ReviewMe

APA ITU SPEEDLINE INC ?

Kamis, 09 Juni 2011

Speedline-Inc satu-satunya Perusahaan Global berskala Internasional dan telah menjadi Icon Bisnis Investasi di Eropa dan Asia menawarkan sebuah solusi keuangan anda dengan memberikan produk Investasi berjangka 100 hari untuk mendapatkan Passive Income sekaligus memberikan PELAJARAN dalam Pengembangan Jaringan untuk mendapatkan Active Income.

Di negara Asia sendiri, Speedline-Inc hanya ada di 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand. Akan tetapi bisnis Online ini, telah menjadi Trend dan populer di negara Malaysia.

SPEEDLINE-INC yang baru masuk ke Indonesia pada Januari 2011 menawarkan 2 pilihan system paket. Yaitu Paket INVESTASI yang cocok bagi anda yang tidak mau direpotkan oleh urusan Networking dan lebih suka terima bersih sebagai Investor, dan Paket NETWORKING yaitu bagi mereka yang memiliki jiwa Marketing dan pengembangan jaringan.

PRODUK INVESTASI (Passive Income) 
Speedline-inc, memberi kesempatan kepada anda untuk ikut berinvestasi pada Bisnis GOLD dan FOREX melalui perusahaan dengan keuntungan yang flate tanpa resiko fluxtuatif Profit. Profit sharing R.O.I (Return Of Investation) dimulai dari 1 %, 2 %, 2,5 % dan 3 % per hari kerja selama 100 hari saja dan dapat di ulang untuk memasuki silkus berikutnya. Tergantung dari paket mana yang anda sukai.

PRODUK JARINGAN/NETWORKING (Active Income)
 Tidak hanya Program Investasi, Speedline-inc juga memberikan potensi ACTIVE INCOME melalui Program Jaringan. Tersedia Bonus Sponsor ( 10 % ), Bonus Pairing (s/d EUR 1,250 per minggu) dan Bonus Matching. Jangan abaikan uang Rp.150.000 di speedline. Karena dengan uang Rp.150.000 di speedline bisa membuat Anda kaya mendadak.

 LIBERTY RESERVE. Speedline-inc (executive member of Liberty Reserve) 
bekerja sama dengan BANK ONLINE dalam system keuangannya yaitu LIBERTY RESERVE. Sebuah 
bank Online yang paling di percaya dan lebih aman 3 x lipat dari PayPall.



Semua bonus anda akan di transfer ke dalam Account anda. Anda harus membuat dulu account/rekening di Liberty Reserve. Caranya sangat mudah sekali, semudah anda membuat email. Dan anda sudah bisa memiliki rekening dalam dollar yang bisa juga anda gunakan untuk berbelanja di Pasar Internet atau anda tarik dalam rupiah melalui Money Changer online juga. ( Mungkin anda merasa sulit, jangan kuatir.. itu hanya karena anda belum pernah melakukannya. Dengan Internet semua menjadi mudah. Anda tidak perlu mengantri di Bank hanya untuk membuat sebuah rekening Bank dan memiliki buku tabungan). 


1 komentar:

owen mengatakan...

please send me statement about speedline to my email tonosoloaja@yahoo.com trims tono jakarta

Posting Komentar