ReviewMe

PROSES PEMINDAHAN REKENING LIBERTY RESERVE KE REKENING BANK LOKAL ANDA

Rabu, 13 Juli 2011




(BCA, MANDIRI, PERMATA, LIPPO, BNI dll.)



Liberty Reserve berdiri sejak 2001 adalah merupakan Lembaga Bank Online, yang memiliki fungsi untuk pembuatan Rekening Online yang dapat  digunakan untuk berbelanja online, baik belanja dalam bentuk barang fisik maupun non fisik. Pada prakteknya Liberty Reserve memang sangat sering dijumpai digunakan sebagai metode pembayaran ke berbagai barang non fisik seperti pembelian Akun pada program tertentu maupun pasar forex.

Liberty Reserve memiliki kantor resmi yang beralamat di :



Headquarters Address
Liberty Reserve, S.A.
Parque Empresarial Forum II
Torre D, Piso 4
San José, Costa Rica
Postal Code: 10903
T│+506 2588 6200 – F│+506 2582 0942

Untuk dapat menguangkan saldo dollar pada Liberty Reserve menjadi rupiah, seseorang dapat menjualnya ke berbagai Money Trader yang bekerja sama secara langsung dengan pihak Liberty Reserve seperti TukarDuid.Com salah satunya, maupun tidak bekerja sama secara langsung pihak Liberty Reserve seperti KlikTukar.Com dengan rate kurs yang dapat berubah sewaktu-waktu.

Nah karena itu, jika kita ingin menguangkan saldo LR menjadi rupiah, kita dapat bergabung dan menjadi member di situs Money Trader seperti TukarDuid.Com atau Money Changer seperti KlikTukar.Com atau situs-situs sejenis yang menurut Anda lebih terpercaya dan tentunya dengan rate kurs yang bagus. Untuk saya sendiri, sudah lama berlangganan di TukarDuid dan KlikTukar dan sejauh ini kurang lebih hampir 1 tahun saya belum pernah terkendala dari ke 2 situs tersebut, belum pernah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan.

Untuk Proses pencairan dari $ Liberty Reserve menjadi Rupiah biasanya variatif, kalau hari kerja umumnya 5 menit selesai, karena pastikan adminnya sedang online kalau ingin cepat terproses, kalau misal admin sedang offline harap maklum, tidak semua orang kuat melek di depan PC 24 jam non stop.

Panduan transfer Rekening LIBERTY RESERVE ke Rekening BANK Lokal :

1. Masuk ke money changer tukarduid.com, dan klik menu JUAL Liberty Reserve (pilih Transaksi JUAL)



Perhatikan mengenai konfirmasi Jam Transaksi, kemudian klik link: saya telah membaca keterangan diatas.


2. Masukkan data Liberty Reserve anda dan jumlah nominal yang ingin anda cairkan dan  Bank lokal anda, kemudian klik Submit (proses) untuk  direquestkan.



3. Segera Transferkan uang dari account Liberty Reserve anda ke account Money Changer tukarduid.com tersebut (tentunya dengan melalui login ke account Liberty Reserve anda terlebih dahulu). Jangan salah transfer ! 












4. Konfirmasikan ke pihak Money Changer tukarduid.com mengenai transfer anda tersebut apabila anda sudah mentransfer dari Account Liberty Reserve anda ke Account dari money changer tukarduid.com tersebut. 



5. Setelah itu pihak Money Changer tukarduid.com akan memprosesnya, dan biasanya dalam hitungan jam atau 1 hari kerja maka rekening Bank lokal anda sudah terisi sejumlah uang yang anda request tersebut.


Agar pelayanan yang diberikan nantinya berjalan cepat dan lancar, isi personal data anda secara lengkap dan benar. Gunakan rekening bank anda yang sudah online, misalnya: BCA, MANDIRI, PERMATA, LIPPO, BNI dll.

0 komentar:

Posting Komentar