ReviewMe

SILVER DRAGON PROYEK BARU DILUAR ATAU DIDALAM SPEEDLINE???

Sabtu, 17 Maret 2012


Satu lagi Bisnis Online Karya Datuk Hariz beserta TIM nya yang bernama SILVER DRAGON telah merambah Tanah Air tercinta ini bahkan di negara nya sendiri yaitu MALAYSIA. Dengan membawa EMBEL-EMBEL SOLUSI PENCAIRAN SCWALLET, mereka gencar melakukan GERILYA kepada para member SPEEDLINE untuk ikut bergabung pada BO (Bisnis Online) yang satu ini.

Sudah banyak para member yang tergiur untuk bergabung kesana demi satu HAL, yaitu bagaimana caranya POINT SCWALLET mereka bisa dituntaskan untuk segera menjadi RUPIAH/RINGGIT. Sungguh sangat disayangkan, seharusnya kalau memang SILVER DRAGON sebagai SOLUSI PENCAIRAN SCWALLET tidak perlu lagi kita bergabung dengan menggunakan uang CASH, tetapi cukup dengan menggunakan POINT SCWALLET 100% atau hanya dikenakan BIAYA PENDAFTARAN saja.

Inilah yang memberatkan para member SPEEDLINE untuk bergabung kesana, lagi-lagi mereka harus mengeluarkan uang CASH 50% dan POINT SCWALLET 50% dari masing-masing PAKET yang ditawarkan BO SILVER DRAGON tersebut. INIKAH YANG DIKATAKAN SOLUSI PENCAIRAN SCWALLET????? Silahkan anda pikirkan sendiri.

Berikut ini adalah MARKETING PLAN BO SILVER DRAGON:














Sekarang tinggal anda renungkan dan pikirkan sendiri, apakah mau bergabung dengan BO tersebut atau TIDAK????  Saya hanya menyampaikan informasi untuk anda semua, silahkan anda yang menentukan.

1 komentar:

Agungpraja mengatakan...

Lalu bgmana dg hasil tuntutan dr team indonesia dan malaysia saat pertemuan lalu di malaysia? Buntu ya gan?

Posting Komentar