CERTIFIED https SPEEDLINE INCORPORATION LIMITED

Rabu, 12 Oktober 2011



HTTPS adalah kombinasi dari Hyper Text Transfer Protocol dan Secure Socket Layer protokol (SSL) / Transport Layer Security (TLS) untuk menyediakan komunikasi terenkripsi antara web server dan klien. Biasanya HTTPS digunakan untuk internet banking, transaksi pembayaran, halaman login, dll.

Protokol ini menggunakan port 443 untuk komunikasi. Website yang sudah menggunakan protokol ini GMail.com, dan juga situs-situs lain seperti PayPal, Amazon, dll. Mari kita lihat hubungan antara komputer kita dan web server ketika kita membuat koneksi menggunakan HTTPS menggunakan netstat-an.

Data paket dikirim menggunakan HTTPS dienkripsi, orang tidak dapat melihat data paket dalam jaringan publik. Itu sebabnya HTTPS biasanya digunakan untuk perbankan atau transaksi di internet, dan halaman juga login atau halaman lain perlu untuk mengenkripsi data.

Sertifikat SSL adalah sarana yang akan membantu pengunjung untuk mengetahui bahwa website ini menawarkan identitas sangat mudah dan aman dan tidak ada cara yang informasinya akan disalahgunakan. Secara umum, ada dua sertifikat SSL yang digunakan untuk website, yaitu, sebuah sertifikat yang ditandatangani dan sertifikat root. Berdasarkan sertifikat yang ditandatangani, itu berarti bahwa otoritas sertifikat otentik seperti VeriSign telah menyetujui keabsahan situs web tertentu. Dengan menyetujui validitas situs web tertentu, otoritas sertifikat mengakui bahwa website ini sangat aman untuk melakukan transaksi bisnis. Namun, sertifikat root menjadi berlaku dalam kasus di mana pengunjung selesai melakukan transaksi online.

Dedicated Sertifikat-The Secure SSL dalam pembuatannya teramat mahal untuk membeli dan membutuhkan nama domain yang unik, dan karena alasan ini tidak digunakan dengan beberapa nama domain dan subdomain.

Bersama Sertifikat – Sertifikat dapat dengan mudah berbagi dengan website lainnya dan relatif lebih murah dari SSLs Dedicated. Satu dapat menggunakan sertifikat SSL bersama dari website lainnya dengan website bisnis. Nama pada sertifikat merupakan nama pemilik yang memiliki sertifikat. Sertifikat ini biasanya ditawarkan oleh perusahaan e-commerce web hosting.

PERINGATAN...!!! 

Saat ini SPEEDLINE Menggunakan ISSUER PositiveSSL CA, Jadi berhati-hatilah ketika mendaftarkan Certificate https SPEEDLINE,--->> PASTIKAN Subject issuer nya dari PositiveSSL, BUKAN Dari yg lain..!!!

Banyak WEBSITE yang ngaku-ngaku sudah memasang SSL & memakai https:// tapi setelah di cek ternyata mamakai SSL PALSU. Tapi TIDAK DENGAN SPEEDLINE.. Saya sendiri sudah cek KEASLIAN SSL SPEEDLINE melalui Digicert.

Berikut adalah ANALISA SSL Certificate SPEEDLINE, saya sudah CEK KEASLIANNYA :

Common Name = speedlineinc.com
Subject Alternative Names = speedlineinc.com, www.speedlineinc.com
Issuer = PositiveSSL CA
Serial Number = 26CEAA359D1B1150CE4C9904B060DAA7
SHA1 Thumbprint = 9AF4481BE16146C8C983A638FC60618589A26D8E
Key Length = 2048 bit
Signature algorithm = SHA1+RSA (good)
Secure Renegotiation: Supported 
CARA PENGECEKAN 


ssl speedline

0 komentar:

Poskan Komentar