ReviewMe

HATI - HATI TERTIPU OLEH PROGRAM LAIN YANG MEMANFAATKAN NAMA ESPEEDCASH.COM

Minggu, 09 Oktober 2011



UNTUK DIPAHAMI AGAR ANDA TIDAK TERTIPU OLEH PROGRAM LAIN YANG MEMANFAATKAN NAMA ESPEEDCASH.COM BAHWA : 

SPEEDLINE INC. dan ESPEEDCASH.COM adalah SATU. Dan merupakan dua Platform yang saling berhubungan dengan Mata Uang yang dinamakan "Speedcash"

Speedcash hanya digenerate melalui program Speedline saja. Tidak ada Program lain sejenis yang dizinkan untuk mengenerate speedcash.

Speedcash hanya dapat digunakan oleh para MERCHANTs yang melakukan hubungan bisnis dan link kepada espeedcash.com melalui prosedure deposit dana. Anda juga dapat menjadi Merchant espeedcash.com jika anda suka, misalnya dengan membuka toko online yang menjual pakaian, tiket, tour, program umroh dll yang menerima pembayaran dengan mata uang speedcash.

MOHON WASPADA...!!!
Menanggapi rumor adanya MLM baru yang memanfaatkan nama speedcash dan speedline :
Bahwa Kami telah melakukan meeting bersama Management Speedline di Jakarta pada hari ini tgl 6 Sept 2011 dengan kesimpulan bahwa : 

MANAGEMENT SPEEDLINE dan ESPEDCASH.com tidak pernah merekomendasikan program-program lain selain speedline itu sendiri. Mohon anda berhati-hati dengan promosi program-program baru atau MLM lainnya yang memanfaatkan nama espeedcash.com untuk berpromosi. 

Mereka dapat saja menggunakan nama speedcash pada e-waletnya namun nama tersebut tidak ada hubungan sama sekali dengan speedcash pada speedline inc. dan espeedcash.com.

0 komentar:

Posting Komentar