ReviewMe

UPDATED NEWS

Minggu, 16 Oktober 2011



October 16, 2011 at 2:53 pm

Dear Semua Anggota Terhormat,Kami senang dan bangga untuk mengumumkan bahwa WEBSITE KAMI SUDAH KEMBALI NORMAL SEKARANG. Bisnis ini mulai lagi dan SPEED SPEED bergerak untuk lebih dan lebih SPEEEEEED LAGI! Terima kasih kepada semua teknisi kami yang berdedikasi untuk pembenahan server dan untuk semua anggota terkasih kami yang mendukung kami dan menghargai komitmen Anda dengan kami, kami memberikan 5000 Speedcash Visa Kartu Debit untuk Speedline anggota yang telah menyerahkan dokumen-dokumen yang relevan diperlukan untuk Verifikasi Akun Visa Standar! .

Harap perhatikan, bahwa dalam rangka untuk menerima Kartu Debit Visa Speedcash Anda, Anda perlu mengirimkan dokumen yang relevan untuk verifikasi yang merupakan persyaratan dasar dan prosedur standar untuk semua aplikasi perbankan online. Anda dapat menemukan opsi ini di bawah menu bernama Akun Saya dan Otentikasi Rekening di website https://secure.scwallet.com. Setelah dokumen pribadi Anda diverifikasi, kami akan memproses permintaan Anda dan surat Kartu Debit Visa ke alamat
sesuai terdaftar.

Untuk mendaftarkan keanggotaan Anda dan berlaku untuk Kartu Debit Visa, silakan klik link berikut: https://secure.scwallet.com

Silakan menemukan  langkah demi langkah prosedur di bawah ini untuk menjadi anggota ESpeedcash dan berlaku untuk Kartu Debit Visa Speedcash:

CARA UNTUK MENJADI ANGGOTA ESPEEDCASH? 


1. Anggota wajib membuka rekening espeedcash dengan klik link yang diberikan:  


Catatan: Anggota wajib memiliki ID Merchant (Id Agen) sebagai referer. Silakan merujuk ke Agen terdekat Pedagang Anda. Jika tidak memiliki, biarkan kosong.

2. Sebuah link aktivasi akan dikirim ke email Anda untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

3. Setelah aktivasi melalui email dilakukan, anggota akan menerima respon sukses dan sistem akan mengirimkan rincian login untuk account Anda.

4. www.eSpeedcash.com adalah situs web resmi untuk Speedcash Visacard resmi akan diluncurkan pada Selasa waktu 10 Inggris PM 18/10/2011)







CARA MEMBELI KARTU DEBIT VISA SPEEDCASH?

1.Directly dari AGEN DI MERCHANT CERTIFIED  www.espeedcash.com.Speedline-inc.com  ADALAH SALAH SATU AGEN Merchant Certified ESPEEDCASH:Dengan speedline-inc.com pembayaran oleh SpeedCash DAN Liberty Reserve diterima dan akan dilakukan sebagai berikut:


Dari area anggota Speedline Anda ', transfer speedcash untuk Speedline Login Id: Jumlah speedcashvisa: 55 Speedcash.


Pembayaran melalui Liberty Reserve akan dilakukan sebagai berikut:

      
Liberty Reserve: U7567020 Amount: USD82.5


Semua rincian transaksi harus dikirim ke: payment@speedline-inc.com


2. Anggota wajib pergi ke "My Visa" / "Permintaan Visa Card Prabayar". Anggota memiliki opsi untuk memilih akan Anda ingin memiliki Personalized atau Non-Personalized. Untuk Personalized (nama Anda akan dicetak pada kartu), Anda harus memasukkan nama apa yang ingin Anda muncul di Kartu Debit Visa Speedcash Anda.


3. Personil SC akan memproses aplikasi hingga 48 jam.


4. Setelah berhasil registrasi dan otentikasi, sebuah 'Virtual Visa Debit Nomor Kartu' akan dikirim ke email anggota 'setelah 48 jam. 'Nama dicetak' Kartu Debit Visa fisik dengan disampaikan ke alamat yang terdaftar dalam dua (2) minggu setelah menerima kartu virtual.


Pemberitahuan kepada semua Agen Merchant untuk Espeedcash.com yang menyampaikan pedagang mereka aplikasi, silahkan Emel kepada kami 'terdaftar web nama domain' Anda dan pembayaran Anda submition untuk mendapatkan Anda 'Pedagang Agen Id' dan Digital Sertifikat Pedagang Bersertifikat. Email ke: merchant@espeedcash.com


Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menulis ke email kami di bawah ini:info@espeedcash.com





Terima kasih dan salam,


Manajemen Kecepatan International Group

0 komentar:

Posting Komentar