ReviewMe

WACANA PERUBAHAN SYSTEM PAKET PIN DAN R.O.I

Senin, 17 Oktober 2011



Merujuk pemberitahuan dari Leader kita tentang WACANA perubahan skema penerimaan besarnya bonus Speedline kedepannya, dengan ini, kembali saya mengingatkan teman-teman, untuk lebih bijak dalam mengambil keputusan dalam berinvestasi. Dua minggu lalu saya menyampaikan hasil dari pertemuan Leader kita tentang akan adanya perubahan skema bonus yang kita terima sebagai berikut:

“Berikut saya teruskan pemberitahuan dari Leader kita tentang beberapa hal:

1. Speedline merupakan langkah awal untuk membangun network bagi Speed Group

2. Saat ini sudah ada ± 500.000 member speedline world wide

3. Prospek bisnis speedline kedepannya seperti informasi yang diperoleh dari hasil pertemuan di KL, bahwa speedline akan terus berlanjut, tapi dengan alasan tertentu speed group akan merubah jenis dan ketentuan paketnya sebagai berikut (akan diumumkan resmi di web menyusul) :

Effective tanggal 11 October 2011a. Paket silver akan ditiadakanb. ROI untuk Gold, Platinum dan Diamond menjadi sama yaitu 1.5%/hari untuk 150 hari kerjac. Bonus Matching hanya berlaku untuk 5 Level saja (yang tadinya berlaku 10 level)

4. Member yang aktivasi sebelum tanggal tersebut masih mengikuti ketentuan sebelumnya.5. Perusahaan memiliki hak untuk sewaktu-waktu merubah ketentuan yang ada, oleh karena itu member diharapkan untuk bijak dalam mengukur peluang dan mengukur resiko dalam berinvestasi6. Dikarenakan proses tukar ke Liberty Reserve (LR) agak lambat ± 7 hari, maka disarankan bagi member untuk tukar langsung ke LR atau apabila dititipkan ke Koordinator harap bersabar dan dimohon pengertiannya menunggu sampai LR-nya cair.

Info terakhir yang saya dapatkan dari Leader kita, yang merujuk pada pertemuan Speedline Indonesia 001 dengan Perwakilan Speedline Pusat,

Ada WACANA bahwa marketing plan speedline ke depan akan dirubah menjadi 200 hari kerja dan besarnya ROI menjadi 200% - 400% untuk 200 hari kerja tersebut, berarti sekitar (1% per hari - 2% per hari), ada kemungkinan ini berlaku untuk semua member tidak terkecuali bagi member lama.

Namun hal tersebut masih berupa wacana, yang belum pasti kapan berlakunya, tentunya pengumuman resmi akan diumumkan via web.

Pesan ini harus saya sampaikan ke teman-teman agar teman-teman bisa mempertimbangkan keputusan selanjutnya. Sehingga teman-teman lebih nyaman dalam memutuskan untuk terus berinvestasi, yang pasti peluang dan resiko berinvestasi sudah teman-teman sadari dari awal bergabung. Dalam Term And Condition Speedline, jelas memuat item: (point #5), bahwa perusahaan mempunyai hak untuk sewaktu-waktu merubah ketentuan.... dan klausa ini selalu ada di setiap penjanjian yang melibat 2 badan atau lebih.

Sebagai catatan bahwa, hingga saat ini kondisi euro speedcash menjadi rebutan dan hampir kehabisan euro speedcash setiap harinya. Kampanye speed trader dan speedcash visa card akan segera di lakukan bertahap di Asia dan kemudian ke negara lain, dan hingga saat ini sudah tercetak 15,000 speedcash visa card, walau masih belum ada info pasti mengenai kapan pembagian visa card tersebut, terutama buat temen-temen yang sudah membayar dengan men-transfer euro ke Speedline.

Lalu, saya yakin teman-teman banyak yang mengeluhkan lambannya akses ke Member Area akhir-akhir ini, apalagi untuk melakukan pencairan euro .. sebagai info, ini pun pernah dialami Speedline pada pada minggu terakhir Juni sampai dengan awal minggu Juli 2011 yang ketika itu mereka berkomitmen mengupgrade system mereka.

Terakhir, pesan dari saya, keep positive thinking dan kembali…, lebih bijak dalam melihat peluang dan resiko.

Bagi teman-teman yang memiliki downline di mohon untuk mengecek apakah sudah mendapatkan info penting ini, jika belum mohon di share yaa.. terima kasih.
CATATAN : Beberapa perubahan cara pembayaran ROI di member area mungkin akan di berlakukan sesuai dengan persyaratan dari pada Bank yang mensupport Payment Gateway by VISA Card. Dan member akan mendapatkan keutungan dengan cara yang lebih "SYARIAH".

PENTING AGAR ANDA TIDAK TERMAKAN ISYU-ISYU NEGATAVE dari Pihak-pihak yang sebenarnya tidak mengerti atau hanya untuk memanfaatkan kesempatan untuk "mempercantik" bisnisnya dengan "menegative-kan" bisnis speedline :

Bahwa setiap perubahan yang dilakukan speedline adalah sebuah upaya untuk memperpanjang bisnis ini dengan prosedure yang lebih aman, lebih mudah dan tentunya lebih menguntungkan dalam systm yang lebih up to date seiring technologi yang berkembang. Speedline bukan bisnis biasa seperti BO lainnya dan merupakan satu satunya BO yang memiliki prestasi dimana belum ada BO yang dapat melakukannya. Silahkan konsultasi dengan leader-leader anda untuk informasi yang lebih detail.

BERITA TERBARU dari Management :

SPEEDLINE akan membuka SERVICE CENTER di Jakarta untuk membantu perkembangan dan memberikan solusi bagi member yang memiliki masalah pada akunnya, baik dari speedline Networking, speed-trader dan espeedcash.com. Sekaligus sebagai pusat informasi bagi para Merchant yang ingin bergabung dengan SPEED GROUP.

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9320581&page=12

0 komentar:

Posting Komentar