CARA BERTRANSAKSI DENGAN MERCHANT-MERCHANT ESPEEDCASH

Senin, 26 Desember 2011



Website eSpeedCash.com telah semakin informatif, ketika anda buka halaman How to Join Us anda akan mendapati kategori keanggotaan yang sangat jelas.

1. Classic Membership: untuk menjadi anggota jenis ini, anda tinggal siapkan sebuah email (kalau gratisan sebaiknya gmail) dan langsung register dengan mengisi profile diri. Jangan lupa siapkan scan KTP/SIM/Passport sebagai dasar perusahaan melakukan verifikasi kebenaran dan profile yang sudah anda buat.

2. Elite Membership: prosesnya sama seperti pada no.1 diatas. Dengan menjadi member untuk kategori Elite, anda akan mendapatkan SpeedCash Visa Card untuk mendapatkan banyak keleluasaan dalam bertransaksi. Visa Card ini dikeluarkan oleh bank PVB di Pilipina. Untuk itu anda harus melakukan 'Request Prepaid Cards'  dan mentransfer 55 Euro ke ID SpeedCashVisa serta mengirimkan email konfirmasi bahwa anda sudah melakukan pembayaran.

3. Premier Membership: prosesnya dengan menjalani langkah No.1 dan No.2.  Dengan menjadi anggota Premier, anda bisa membuka Toko Online lalu eSpeedCash akan mensertifikasikan nya serta menampilkan link Toko Online anda di deretan Certified Merchant yang sudah ada.
 
Bagi anggota SpeedLine yang ingin melakukan pencairan euronya, mendaftar sebagai member di eSpeedCash adalah wajib. Tidak perlu mendaftar yang tinggi-tinggi, cukup dengan menjadi member dengan golongan Classic saja itu sudah mencukupi. SpeedCash Visa Card bukanlah satu-satunya media pencairan investasi anda, karena selain Visa Card akan cukup banyak hadir Exchanger (penukar uang menjadi rupiah) yang terdaftar di eSpeedCash.

Lantas bagaimanakah proses untuk melakukan pencairan?

Ketika anda sudah mendaftar di eSpeedCash, anda akan mendapatkan akun eSpeedCash. Begitu juga bagi setiap Exchanger karena pada dasarnya dia adalah anggota eSpeedCash dengan kategori Premier. Dengan demikian, proses yang terjadi adalah interaksi diantara 2 akun tersebut. Akun anda sebagai penjual, dan akun Exchanger sebagai pembeli. Tinggal meneliti Exchanger mana yang menawarkan rate beli yang lebih baik.

Pada saat ini yang jadi kendala adalah eSpeedCash sendiri belum dibuka. Dan yang saya temukan juga bahwa belum ada menu yang bisa digunakan untuk kirim point dan juga kita belum mendapatkan akun eSpeedCash dari Exchanger tertentu untuk bisa kita kirimi.

0 komentar:

Poskan Komentar