VISACARD ESPEEDCASH SUDAH MULAI DIBAGIKAN SECARA BERTAHAP

Rabu, 14 Desember 2011

SpeedCash Visa Card  yang dimiliki oleh Roslita Husin Hussin




SpeedCash Visa Card  yang dimiliki oleh Muhammad HJ Abdul Haris



Info yang berkembang, baru 300 orang yang mendapatkan ini, yang mayoritas nya member dari Malaysia. Untuk Indonesia bersiap-siaplah bagi yang sudah melakukan pemesanan, tinggal menunggu kedatangannya.

5 komentar:

thoa mengatakan...

gimana kita mau mendapatkan kartu visanya...lah wong virtual card numbernya aja belum dikirimi ke email kami....Gimana urusannya ini jadinya hadeeeuuh????

TREND BISNIS INVESTASI DAN NETWORKING mengatakan...

smp skr msh terpending visa espeedcash sy, sdh sy konfirmasi ke pihak admin espeedcash.bahkan sy krim email lg utk menanyakan ttg virtual cardnya. tp smp skr ga ada balasan. solusinya gmn ya pak?

thoa mengatakan...

Nah itu dia kalau masih ke pending espeedcash nya ya bagaimana mau bisa aktif padahal upload dan mengirim 55 euro sdh dilakukan,apalagi dikirimi visa cardnya? tolong pencerahaannya lah

DIKY KURNIAWAN mengatakan...

Dear Mr Thoa

Senang sudah berkunjung ke websupport saya dan memberikan komentar, semoga Speedline Inc Ltd selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya kedepan.

Untuk member Speedline Inc Ltd yang sudah melakukan pemesanan Visacard speedcash dan belum mendapat kiriman virtual card numbernya sampai saat ini, anda tidak perlu khawatir. Jika tidak ada kesalahan disaat melakukan pemesanan dalam hal biodata dan sebagainya maka nantinya virtual card numbernya pasti akan sampai ke email anda.

Ratusan ribu member Speedline Inc Ltd Se-asia Pasifik telah melakukan pemesanan visacard speedcash tersebut sehingga menyebabkan adanya keterlambatan dalam proses pengiriman virtual card numbernya. Sebuah kewajaran bilamana hal tersebut terjadi pada perusahaan manapun di tiap-tiap negara.

Bersikap positif akan membawa anda pada kesuksesan dan sebaliknya, bila bersikap negatif maka tidak akan datang sebuah perubahan.

Semoga jawaban dari saya mudah dimengerti dan dipahami.


Best Regards,


DIKY

Nanang Kabul Leksono mengatakan...

pa kabar speddcash dan speedline kok menghilang semua

Poskan Komentar