ReviewMe

BERITA UPDATED: eSPEEDCASH & KEBIJAKAN BARU PERUSAHAAN

Senin, 24 Oktober 2011


October 24, 2011 at 12:45 pm

Dear semua anggota,

Harap diketahui pada berita kami tentang pembaharuan kebijakan perusahaan sebagai berikut:
 
1. Semua penarikan yang dibuat oleh anggota harus ditarik ke eSpeedcash setiap saat dari sekarang. Oleh  karena itu, semua anggota yang ada Speedline DIWAJIBKAN untuk mendaftarkan akun KEANGGOTAAN GRATIS melalui eSpeedcash.com.


2. Yang penting, setelah pendaftaran account eSpeedcash Anda, Anda wajib untuk meng-upload identifikasi diri Anda yaitu 
dalam bentuk KTP NASIONAL  / PASPOR /  LISENSI MENGEMUDI (SIM)  untuk tujuan verifikasi identitas dan otentikasi dalam rangka untuk melengkapi pendaftaran account eSpeedcash Anda.


3. Speedcash mentransfer anggota ke anggota lainnya akan dinonaktifkan setiap saat mulai dari sekarang. Anggota hanya dapat menarik Speedcash Anda ke rekening eSpeedcash.com Anda, dan dari sana, anggota dapat mentransfer dompet eSpeedcash Anda ke rekening eSpeedcash anggota lain dan melakukan semua transaksi seperti biasa.


4. Kebijakan perusahaan yang baru berubah telah menjadi suatu keputusan untuk memastikan bisnis Speedline  memasuki pasar global sejak pedagang eSpeedcash yang paling terlibat dalam bisnis global dan di seluruh dunia perdagangan.



Harap menjaga diri
untuk diperbarui, berita berlaku sejak Speedline telah memasuki era baru globalisasi untuk manfaat dari semua.

Thanks & best regards,

Manajemen
Kecepatan International Group

1 komentar:

Ariqah Ghina mengatakan...

DARI HARI KE HARI EEEE ESPEEDCASH JUSTRU TENGGELAM BERSAMA WAKTU, ESPEEDCASH TELAH MENJADI SCAM JUGA. SEMAKIN HANCUR MENGIKUTI BO AJA, HYIP HAMPIR SEMUA AHIRNYA SCAM-SCAMER, TPI YANG INI MUDAH2AN TIDAK AKAN MENJADI SCAM, ADA RESTART SIH... http://adv.justbeenpaid.com/?r=WXLS4jfvVO

Posting Komentar