ReviewMe

SISTEM PERJALANAN SPEEDCASH MEMBER AREA ANDA MENUJU ESPEEDCASH

Selasa, 27 Desember 2011


Penjabaran berikut ini kemungkinan akan melegakan hati anda semua, bagaimana tidak? Setelah anda melakukan transaksi withdraw speedcash member area ke espeedcash hingga hari ini tidak masuk juga. Siapa yang tidak kesal? Siapa yang tidak cemas? Apakah euro saya akan menggantung diangkasa jika sampai detik ini euro tersebut tidak ada di menu BALANCE espeedcash?

Lalu sedang berada dimanakah euro saya sekarang? Kemanakah perjalanan euro-euro kami semua? Seperti-nya ada yang tidak beres nih...!!! tapi kemana dan kepada siapa saya harus bertanya? Pertanyaan seperti itulah yang selalu diberikan kepada saya melalui email, dimana....dimana....euroku? Kemana....kemana euroku? Mirip syair-nya Ayu Tingting saja.

Ratusan email setiap hari-nya masuk ke email saya dan harus saya jawab. Jika ada yang belum terbalas, saya mohon maaf, karena waktu saya tidak hanya untuk speedline saja, tetapi istri dan anak pertama saya juga harus kebagian.

Langsung saja ke permasalahannya, yang perlu anda ketahui semua adalah kenapa semua euro kita belum masuk juga ke espeedcash? Jawabannya adalah karena eSpeedCash menganut sistem  "first come, first serve". Sistem tidak memandang siapa dia,  yang terlebih dahulu mendaftar maka akan terlebih dahulu diselesaikan. 

Begitu juga masalah withdraw ke eSpeedCash, siapa yang terlebih dahulu  melakukan withdraw ke eSpeedCash maka dia akan diproses terlebih dahulu. Namun yang perlu anda INGAT adalah....!!! Withdraw anda akan tertahan apabila espeedcash melihat tidak ada KTP/SIM/PASSPORT yang diupload dan kini status-nya harus sudah meningkat dari "Uploaded" menjadi "Approved (Menyetujui/Lulus Verifikasi)" .

Hal ini tidak hanya terjadi pada withdraw ke espeedcash saja, begitupun dengan yang melakukan pemesan Visacard, siapa cepat dia dapat terlebih dahulu. Tidak memandang dia Leader atau Member, buktinya adalah yang sudah terima Visacard ada yang leader dan ada juga yang member.


"Arti dari penjelasan diatas adalah  siapa yang cepat dapat informasi kemudian dia beraksi dengan apa yang sudah dia dapat. Maka  dia-lah yang menjadi orang nomer sekian dari orang yang memperoleh informasi pertama". 

Jadi mulai detik ini, anda harus mengoreksi diri sendiri, orang keberapakah anda disaat melakukan withdraw speedcash member area ke espeedcash? Sudahkah anda melakukan Update Nama dan No.Account espeedcash anda ke member area? yang terakhir, sudahkah anda melakukan Upload dan Approve KTP?SIM?PASSPORT yang merupakan sebagai persyaratan untuk bisa menggunakan layanan espeedcash.com?

Jangan menganggap permintaan terhadap bukti diri untuk kelengkapan pendaftaran di eSpeedCash adalah sebagai hal yang mempersulit dan mengada-ada. Karena hal ini sudah jamak dilakukan oleh eCurrency / ePayment dan yang lainnya.

Dibawah ini adalah contoh espeedcash salah seorang member yang bernama BAYU RAHMAT yang sudah lulus verifikasi.

1 komentar:

rivanto mengatakan...

saya da upload ktp, tapi d status ko blm approved ya??gmn caranya saya mendapatkan approved itu??

mohon bantuannya
rivanto

Posting Komentar