ReviewMe

ANALISA KRONOLOGI SCWALLET TIDAK PERNAH RAMPUNG DAN TERTUNDA NYA PENCAIRAN

Senin, 13 Februari 2012



Alkisah pencairan yang tidak kunjung tiba, kemungkinan karena ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya. Apakah benar karena espeedcash tidak siap sistemnya? Kalau memang benar apa kendalanya? Apakah Speed Group Organization Chart yang membawahi espeedcash tidak mampu mencari IT untuk mengerjakan itu semua? Atau kah sebenarnya IT mampu, namun karena kita sebagai member Speedline selalu mengganggu kinerja para ahli IT tersebut?

Seperti yang sudah pernah saya muat pada artikel sebelumnya yang berjudul "WAJIB ANDA BACA!!!", hingga mencapai 3x SCWALLET mengalami perubahan metode sistem dan lain-lainnya. Sebenarnya, apakah inti permasalahannya? Ini yang seharusnya perlu kita ketahui bersama.

Mengulas balik sejarah kisah Speedline di antara bulan Agustus 2011, itulah penyebab semua tertunda nya pencairan para member.  Ketika Liberty Reserve sebagai BROKER Speedline Inc Ltd mengundurkan diri bermitra di karenakan CLAIM Liberty Reserve atas Euro Virtual member tidak dibayar oleh perusahaan.

Speedline Inc Ltd pada saat itu menolak klaim pembayaran kepada mitranya Liberty Reserve atas Euro Virtual yang masuk ke Liberty Reserve melalui Withdraw dianggap berstatus ILEGAL yang bersumber dari HACKER.

Namun pada Akhirnya Liberty Reserve kini menjadi mitra kembali, namun bukan sebagai broker Speedline Inc Ltd, melainkan broker untuk merchant-merchant espeedcash.

Pernah kah anda ingat ketika website utama Speedline Inc Ltd www.speedline-inc.com pernah memuat berita secara resmi tertanggal 5 Agustus 2011 mengenai di non-aktifkannya salah seorang member yang di tengarai sebagai HACKER?

Silahkan anda klik link di bawah ini, supaya anda yang belum tahu menjadi tahu atau yang lupa bisa mengingatnya kembali:

http://www.speedline-inc.com/speedline/2011/08/alert-to-all-members-hacker-information/

Kembali ke permasalahan diatas, oleh sebab itu akhirnya setelah Liberty Reserve mengundurkan diri untuk menjadi mitra Speedline Inc Ltd, terpaksa perusahaan harus menyiasati untuk membuat cara bagaimana para member di kemudian hari bisa melakukan transaksi penarikan yang arahnya untuk pencairan Euro-euro Virtual mereka.  

Hanya memakan waktu 2 bulan tepatnya dibulan Oktober 2011, Speedline Inc Ltd  yang tergabung dalam Speed Group Organization Chart telah bekerja sama dengan Aspac Online  yang kemudian menciptakan metode setting plan yang bertumpu pada Visi membangun e-cuerrency baru yang dinamakan "ESPEEDCASH". Mesin dari espeedcash tersebut adalah yang kini kita kenal dengan nama SCWALLET.





Dipertengahan Oktober 2011 SCWALLET sedang di kembang sistemnya oleh Speed Group Organization Chart dan Aspac Online sebagai penggarap SCWALLET sarana e-currency, yang mengadopsi dari SKWALLET.NET.

Namun dari pertama kali mengadopsi sistem tersebut tidak kunjung selesai sampai detik ini, apa penyebabnya? Berdasarkan Analisa saya adalah sebagai berikut:

1.  Sistem yang sangat RUMIT, penyebabnya adalah Speedline telah membuat Visacard.
2.  Dengan ada nya Visacard berarti SALDO dari Account SCWALLET di pastikan masuk ke Visacard  ketika member melakukan transfer Saldo.
3.  Kemungkinan Saldo tersebut tidak masuk ketika IT melakukan ujicoba sehingga menu "My Visa" hilang dari  SCWALLET.COM




 4.  Transfer antar member tidak bisa digunakan pada menu "Send Money", kemudian hilang juga menu tersebut pada SCWALLET.COM

5.   Dari kedua menu tersebut yang pada akhirnya kemungkinan para IT tidak bisa mengatasi dan harus segera mencari cara untuk merubah metode sistem SCWALLET.COM

Metode sistem terbaru sebagai pengganti SCWALLET.COM adalah SCWALLET.BIZ yang menurut berita resmi dari espeedcash sedang Upgrade sistem selama 24 s/d 48 Jam ternyata tidak tepat waktu. 

Memang dalam kenyataanya, sebuah Integrasi Upgrade Sistem sekurang-kurangnya membutuhkan proses selama 3 s/d 6 bulan bahkan lebih. Apa sebab, karena sebuah sistem pelayanan memerlukan Data Base Management System (DBMS) yang sangat tinggi (High Level), supaya tidak OVER LOAD di kemudian hari.

Data Base Management System (DBMS) sifatnya bervariasi, seperti menggali data (Data Mining), memodifikasi data, atau membuat data baru. Dibawah ini adalah Data Base terbesar sebuah perusahaan yang menggunakan sebuah pelayanan publik, silahkan anda simak.


Yang perlu anda perhatikan untuk saat ini adalah "Jangan mengganggu KINERJA para IT dalam menangani masalah Upgrade sistem SCWALLET.BIZ dengan melakukan REGISTRASI atau MIGRASI dari SCWALLET.COM ke SCWALLET.BIZ" atau pun melakukan transaksi.

Kenapa demikian? Karena ketika anda melakukan salah satu diantaranya dipastikan akan menghambat kinerja para IT dalam melakukan tugasnya. Sebagai contoh disaat anda mau memperbaiki motor yang anda miliki sendiri, namun peralatan untuk memperbaiki tersebut dipakai tetangga anda dengan orang yang berbeda-beda, niscaya pekerjaan anda tidak akan pernah selesai sebelum mereka mengembalikan peralatan yang anda miliki tersebut.

Mengertilah akan kondisi atau situasi saat ini, jangan hanya mengandalkan EMOSI yang pada akhirnya membuat anda menjadi STRESS sendiri. Percayakan semuanya pada perusahaan dan para IT demi kelangsungan bisnis ini di masa yang akan datang.

Ini hanyalah sekedar ANALISA dari saya yang juga sebagai MEMBER seperti anda, menanti sebuah pengharapan yang belum tercapai.

Go...SCWALLET.BIZ

2 komentar:

New era mengatakan...

satu analisa yg masuk akal dn sangat jelas""
dan mudah mudahan dapat meringan kan beban pikiran bagi semua member di sluruh nusantara.
trima kasih atas informasi nya.
semoga yg di nanti pada akhir nya akan datang
kita serah kan semua kepada yg maha kuasa
semoga penantian ini ada akhir.
salam sukses buat semua rekan rekan ( SL )

Rama Tole mengatakan...

SAYA PUN BERSEDIA MENUNGGU SAMPAI KAPANPUN SEBELUM KIAMAT TAPI YA..KLO UDAH KIAMAT UNTUK APA TUH SCPOINT..NGGAK BISA UNTUK NYOGOK MALAIKAT!!!..YG TERPENTING ADALAH,KEBENARAN KINERJA PARA PELAKU BISNIS SL INI..DAN ALANGKAH LEBIH BIJAK LAGI TRANSFARANSI NEWS HARUSNYA MEREKA LAKUKAN,,TAPI KENYATAANYA,,NGGAK PERNAH LAGI MUNCUL NEWS,NEWS,,SEBAGAI TANDA KEHIDUPAN DARI SL..PIYE JAL!!!!

Posting Komentar