ReviewMe

INFO HASIL MEETING ANTARA DATUK HARIZ RIZMAN DAN BEBERAPA LEADER INDONESIA TANGGAL 03/02/2012

Jumat, 03 Februari 2012

SPEED ICON ASIA S/B LEVEL 8, PAVILION KL, 168, JALAN BUKIT BINTANG, 50450 KUALA LUMPUR. Tel: +60 3 92057789

 POINT HASIL MEETING

1. Espeedcash menjadi tujuan utama SL sampai saat ini, terhambat PENCAIRAN karena SYSTEM atau PROGRAM Pemindahan Database SCWALLET dot.com ke dot.biz di pegang oleh PROGRAMER yang berbeda. Proses pemindahan Database ini akan segera di rampungkan, Insya Allah semuanya akan ON pada hari senin tanggal 06 Februari 2012 dan kemungkinan paling lambat minggu depan. Jika sudah ON, maka PENCAIRAN akan terlaksana dengan sempurna untuk seluruh member SL, meski dilakukan secara Bertahap atau berangsur-angsur dalam waktu dekat ini.
2. PENCAIRAN akan di khususkan dahulu bagi member-member yang joint atau bergabung pada bulan Oktober, November dann Desember 2011, yang mana belum pernah menerima Pencairan sama sekali. Kenapa ini dilakukan ..???
Karena pada Fase tersebut adalah member yang Joint dengan DUPLIKASI SYSTEM yang salah, yang di lakukan Leader-leader atau sponsor tanpa melihat SITUASI SL yang maintenance atau melakukan integrasi system e-currency espeedcash dan juga yang menjanjikan kepada calon member dengan janji-janji "AKAN DIBANTU PENCAIRAN...!!" Maka untuk itu, akan di prioritaskan pencairan kepada member-member tersebut dan akan dibuka sebuah EXCHANGER baru khusus menampung member-member diatas (dalam proses pembuatan web atau blog), jika sdh siap web atau Blog exchanger tersebut, maka Member-member yang bersangkutan dan yang telah melakukan WITHDRAW ke Espeedcash via SCwallet.biz/com yang akan menerima pencairan di awal dalam waktu dekat ini. Untuk Member-member lama atau yang sudah pernah balik modal atau yang sudah menikmati hasil, harus BERSABAR Kembali, sampai SPEED-EXCHANGER ready/ON.

3. Kepada leader/member yang hendak berkunjung ke KL sementara menahan diri untuk ke Kantor SPEED ICON ASIA di PAVILION karena kantor sengaja di tutup sementara oleh Datuk Hariz, berhubung kantor sudah banyak di kunjungi oleh orang-orang yang meminta pencairan ke kantor, sehingga menganggu konsentrasi management SL disana.

4. Datok Hariz secara pribadi, masih fokus dengan program SL dan ESPEEDCASH, beliau memahami kondisi yang di alami para member di seluruh Indonesia dan untuk itu beliau telah putuskan pada point 2 diatas untuk memohon maaf atas hal ini.

5. Bagi Top Leader yang sudah ketahuan BUSUK/SELINGKUH ke BO lain akan di SUSPEND ACCOUNT ID-nya karena di anggap Datuk Hariz, tidak bertanggung jawab kepada downline nya setelah mereka sudah banyak menikmati hasil dari SL. (Daftar nama-nama  topleader, sudah di pegang Datuk Hariz sendiri, tanpa kami ketahui siapa saja orangnya).
6. Bagi PSB yang masih Minus  (Kosong), akan di proses lebih lanjut karena semua data ada di database SL di UK. Sebagian member, sudah ada yang mendapatkan kembali PSB nya secara normal dan masih ada juga yang belum normal PSB nya.

7. Bagi member yang sudah hampir habis Masa kontrak, tidak akan kehilangan bonus-bonus nya dan yang pernah melakukan WITHDRAW ke LR, belum dapat jawaban yang jelas sama Datuk Hariz.

0 komentar:

Posting Komentar