ReviewMe

WAJIB ANDA BACA !!!

Kamis, 09 Februari 2012

PERUBAHAN 3X BERTURUT-TURUT TAMPILAN SC-WALLET

TAMPILAN PERTAMA SC-WALLET


Ini adalah Lay Out pertama kali menu LOGIN sc-wallet.com, kemungkinan di karena kan adanya kesamaan dengan skwallet.net yang pada dasarnya merupakan saudara kandung sc-wallet.com akhirnya harus melakukan perubahan Lay Out kembali. Perhatikan Lay Out skwallet.net dibawah ini: 

             https://secure.skwallet.net/appwcskwallet/onlineskl/

Kenapa layanan skwallet.net dan sc-wallet.com masih dikatakan sebagai saudara kandung?

Silahkan anda perhatikan BAHASA pengantar dari kedua layanan server tersebut, masing-masing menggunakan bahasa pengantar yang berbeda. Namun layanan dari kedua server tersebut mempunyai kemiripan yang sangat jelas. Server skwallet.net menggunakan dua bahasa pengantar, yaitu bahasa English dan bahasa Chinesse (Mandarin). Sedangkan server sc-wallet.com hanya menggunakan bahasa English saja.



Dari kedua layanan tersebut menggunakan Server Location dan Sever IP yang sama, berada di Bangkok - THAILAND. Begitu juga dengan Status Domain dari kedua nya mempunyai kesamaan Data Base. Perhatikan Status Domain dari kedua server tersebut dibawah ini:



TAMPILAN KE DUA SC-WALLET


Tampilan Lay Out sc-wallet.com yang ke dua sebenar nya sudah sangat bagus dan menarik, namun lagi-lagi untuk ke dua kali nya ada permasalahan yang sangat rumit untuk di selesaikan, terutama mengenai sistem layanan nya. Beberapa kali sering terjadi perubahan menu atau ke kurangan menu yang seharus nya ada namun belum tampil pada layanan tersebut, sehingga sangat membingungkan para pengguna layanan tersebut. 

Seperti nya yang bingung bukan hanya para pengguna saja, tetapi para Tenaga Ahli IT yang merancang sistem tersebut juga kewalahan. Hingga pada akhirnya pelayanan sc-wallet.com pun harus segera di renovasi kembali untuk ketiga kali nya.

TAMPILAN KE TIGA SC-WALLET


Untuk ketiga kali nya sc-wallet.com merubah Lay Out layanan nya, dibalik itu semua mengakibatkan bertambahnya kebingungan para pengguna. Apa sebab, sampai detik ini hanya baru keluar berita resmi dari espeedcash mengenai upgrade sistem sc-wallet. Namun rincian penjelasan tentang perubahan dari sc-wallet.com ke sc-wallet.biz dan cara penggunaannya tidak ada sama sekali. Para pengguna hanya mendapatkan info-info dari website-website para member lainnya yang kebetulan website-website tersebut memberikan penjelasan rincian serta cara penggunaannya.

Mudah-mudahan dari semua perjalanan yang telah dilalui sc-wallet ini bisa segera diselesaikan dalam waktu dekat penyempurnaan sistemnya. Supaya para pengguna bisa cepat-cepat melakukan transaksi pencairan yang tertunda-tunda dalam beberapa bulan belakangan ini.

Go...Espeedcash

0 komentar:

Posting Komentar