ReviewMe

TANGGAPAN BAPAK ARIF HOBBY BISNIS PADA HASIL RAPAT 22 FEBRUARI 2012 DENGAN DATUK HARIS DAN PARA LEADER NUSANTARA

Sabtu, 25 Februari 2012

Berikut selebaran HASIL MEETING bersama TEAM PEJUANG SL bersama DATUK HARIS, pada tanggal 22 Feb 2012, jam 21.00 waktu Malaysia, sebagai berikut :
AGENDA PERTEMUAN LEADER-LEADER NUSANTARA DIMAKSUDKAN UNTUK MEREALISASIKAN SPEEDCASH SEBAGAI E-CURRENCY.
 
PEMBUKA BICARA - DATUK HARIS

>> BUSINESS SPEEDLINE BERJALAN SEPERTI BIASA.
Jawaban Saya :
SPEEDLINE tidak akan TUTUP WEB nya, dia akan terus hidup meski TITIK KEJENUHAN yang sudah begitu PARAH yang di alami semua Member saat ini, karena apa gunanya WEB & ROI yang dibayar setiap hari, jika apa yang diharapkan bersama, belum CAIR-CAIR juga...!!!
 
>> UNTUK ACCOUNT YANG TAMAT KONTRAK 100 HARI PERLU DI AKTIVASI KEMBALI SEBELUM 15 MARCH 2012.
Jawaban saya :
Akan jadi BOOMERANG baru bagi seluruh Member, ibarat ORANG BELUM TERIMA GAJI BERBULAN-BULAN, TAPI TETAP DISURUH KERJA SECARA TERUS MENERUS, KARENA MASALAH PERUT PERLU DI ISI SETIAP HARI BUKAN..?? siapa yang tahan.....!!


>> ACCOUNT YANG TIDAK DI AKTIVASI AKAN DI HAPUSKAN SETELAH 15 MARCH 2012.
Jawaban saya :
Hal ini pun masih BERAT DITERIMA oleh seluruh Member, gimana mau Re-invest ulang jika Euro-euro yang sudah di transfer, tapi belum masuk juga di Espeedcash/scwallet.biz ??? 
 Jika tidak di Re-invest ulang, maka semua saldo SPEEDCASH member akan HILANG atau HANGUS...TRAGIS MEMANG..!! tapi itu sudah merupakan Strategi atau Kebijakan mereka yang BERKUASA...Kita hanya bisa PASRAH & boleh juga PROTES ataupun KATAKAN TIDAK....!!!

>> AKTIVASI ACCOUNT BARU AKAN MENERIMA HASIL INVESTASI 10% PERBULAN SELAMA 30 BULAN.
Jawaban saya :
Semakin menyusut ROI yang diberikan, tapi untuk segi keamanan Cost/pay out buat SL, hal ini tidak begitu masalah, asal benar-benar dibayar setiap bulan & tidak ada lagi Bonus yang pada MINUS ataupun KOSONG sama sekali, meski janji terakhir Datuk dengan team, bahwa bonus-bonus yang masih minus & kosong akan tetap bertahan di ID masing-masing member atau tidak akan HANGUS, karena tetap akan di proses Normal kembali, tapi apakah tetap janji tinggal janji..kita liat saja nanti !!!
 
>> PEMBAYARAN BONUS ADALAH SEPERTI BIASA.
>> ESPEEDCASH.COM UMPAMA BANK PUSAT BAGI PENABUNGAN SC WALLET (E-mata uang).
Jawaban saya :
Datuk masih berambisi besar agar e-currency ESPEEDCASH akan mendunia seperti LIBERTY RESERVE & beliau tidak mau kehilangan 600 ribu member SL.
 
>> BONUS-BONUS SPEEDLINE YAITU SPEEDCASH HANYA BISA DI WITHDRAW KE ESPEEDCASH.COM
Jawaban saya :
Tidak ada perubahan, tetap seperti biasa.
 
>> MEMBER-MEMBER SPEEDLINE AKAN MENJADI SEBAGAI "BANKER" DI ATAS KESUKSESAN MENJADIKAN ESPEEDCASH SEBAGAI E-Currencies BARU DI PASARAN ONLINE.
Jawaban saya :
Hal ini akan berlaku, bagi yang ingin MASIH BERTAHAN di SL & tidak berlaku bagi member yang sudah bosan serta sudah kehilangan kepercayaan di SL....!!!!


>> BAGI PENGGUNA SC WALLET DI PASARAN BEBERAPA exchanger dan merchant akan MULAI  MENERIMA TRANSAKSI JUAL BELI SC WALLET, diantaranya:
- SPEED-EXCHANGERE.COM
- VIBIZMONEY.COM
- JAKARTA DIAMOND.
- DAN LAI-LAIN AKAN MENYUSUL.
Jawaban saya :
Merchant espeedcash yang benar-benar sudah READY saat ini adalah Jakarta Diaamond Exchange.& vibizmoney Exchanger. Jakarta Diamond Exchanger siap menampung Euro-euro member semua, dengan catatan, hanya euro yang sudah masuk di Scwallet.biz saja yang bisa melakukan withdraw & bagi yang belum harap menunggu saja. Siap atau tidak siap, member harus bersedia dengan nilai Tukar (BUY) sebesar Rp.3.000/1 SC untuk tahap awal ini. Semua kembali pada kebutuhan TERDESAK pada member masing-masing, mau JUAL atau TIDAK..??? terserah pada pilihan masing-masing. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan cair (kita berdoa semoga segera terwujud, sesuai hasil meeting di KL kemarin antara datuk dan owner nya Jakarat-Diamond Exchanger bersama team pejuang SL yang dikomandoi big boss 'Ku Azmie Ku Baharom')


KESIMPULAN dari Saya secara pribadi :;

1. Dalam proses 5 bulan BERSABAR, MENANTI PENCAIRAN...dalam waktu tersebut, saya masih bisa SABAR..SABAR & SABAR...!!!!

2. SL akan tetap hidup, cuma SL sdh diambang KRISIS KEUANGAN, maka terciptalah STRATEGI baru yang saya sebutkan di atas.
3. Saya tidak bermaksud memuji seorang yang bernama Datuk Haris, beliau itu cukup besar KOMITMENT nya dengan SL yang di bangun nya dgn susah payah hingga bisa besar saat ini, untuk wilayah Asia-Pasifik.   Tetapi namanya MANUSIA TIADA YANG SEMPURNA...!! beliau terlalu percaya sama orang-orang sebagai Tangan kanannya, tapi semua orang yang di percaya tadi, semua nya pada TIDAK AMANAH & JUJUR. Alhasil, seharusnya uang yang dimiliki beliau bisa untuk bayar bonus-bonus member, habis sama orang-orangnya tersebut.

Komentar dari Bpk. Anton Surya di forum Diamond's-Speedline :
"Sebab SL ini sebenarnya sudah sekarat..SL sudah di Sabotase dari luar dan Dalam Management.telah tercipta 60 jt euro palsu di lapangan..dan telah di WD oleh hacker 20 euro ke LR.......Kalau dia tutup bagaimana?..bagaimana nasib 600.000 ribu member nya?..bagaimana dengan investasi saya..teman2 yang lain dan Anda...???"

2 komentar:

sherin mengatakan...

1.apa benar jakarta diamon sudah bisa mencairkan euro dan bagai mana cara untuk mentraspernya? 2.mengapa pencairannya hanya dibayar 3000/1sc?itu artinya jakarta diamon ingin mencari ke untungan yg besar disaat para member merasa kesulitan.

Rizal mengatakan...

ini namanya mencari jalan keluar untuk melarikan diri , bukan nya membuat gampang para member tapi membuat bingung , kalian pikir semua member ngerti hal yg kalian bicarakan , yg terpentung bagi kami pencairan euro , atau kembalikan modal kami pun kami udah bersyukur

Posting Komentar