ReviewMe

CARA MENGGUNAKAN LAYANAN SC-WALLET.BIZ KHUSUS MEMBER YANG SUDAH REGISTRASI SC-WALLET.COM

Minggu, 05 Februari 2012

1. Silahkan klik https://www.scwallet.biz/, maka selanjutnya akan muncul tampilan :



2. Kemudian klik "Forget Your Password", maka selanjutnya akan muncul :



3. Masukkan alamat email anda ketika daftar di espeedcash/sc-wallet.com, dilanjutkan klik tombol "Send Password", setelah itu akan muncul jawaban bahwa pasword telah dikirim ke alamat email anda yang resmi/telah terdaftar sebelumnya.


4. Buka email anda, maka anda akan mendapatkan email dari eSpeedcash yang berbunyi : "Your New Login Password has been reset for eSpeedcash"



5. Bacalah email dari espeedcash tersebut, diantaranya anda akan mendapatkan password baru. Gunakanlah password baru tersebut untuk login ke https://www.scwallet.biz.


6. Silahkan Login ke https://www.scwallet.biz/, dengan password yang baru saja anda terima. Maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini:

 

CATATAN:
1. Untuk menghindari resiko kegagalan pendaftaran, sebaiknya proses pendaftaran di scwallet.biz dilakukan setelah ada pengumuman resmi dari espeedcash.

2. Bagi yang telah berhasil melakukan pendaftaran di scwallet.biz, anda masih bisa login ke secure scwallet.com dengan menggunakan alamat email dan password yang lama anda (password sebelum meminta password baru di scwallet.biz).

3. Anda dapat menggunakan 1 account scwallet untuk menampung hasil speedcash dari berbagai account speedline, walaupun nama pemilik account speedline tersebut berbeda dengan nama yang tertera di scwallet account.

4. https://www.scwallet.biz/ telah menerapkan penggunaan Master Key, dimana anda harus menuliskan master key ketika anda akan memasuki ke account anda ataupun ketika akan melakukan konfirmasi transaksi, sama dengan apa yang telah diterapkan oleh Liberty Reserve (LR).

1 komentar:

J n' Q mengatakan...

saya sdh mendapatkan email yg berisi masterkey, namun ktika akan dgunakan utk msuk kdalam sistem akun sc-wallet, masterkey trsebut ivalid alias cacat shingga tdk dpat msuk kdlam akun.,mohon bantuannya.,mksih

Posting Komentar