ReviewMe

BERITA PEMBAHARUAN

Kamis, 23 Februari 2012



23 Februari 2012
Dear anggota Speedline,

   Speedline Inc Ltd telah memasuki 'masa downtime' gangguan layanan dan sejak Oktober 2011 sampai Januari 2012, Manajemen Dari Speedline Inc Ltd, telah mengkaji dan memutuskan untuk melanjutkan bisnis dengan New Manajemen dengan misi untuk Re-comeback Kekaisaran Kecepatan Unstoppable dimulai pada 15 Maret 2012.

   Keputusan itu akan di implementasikan untuk semua anggota yang bergabung dengan Speedline Inc Ltd sebelum 15 Maret 2012. Bagi Account ID yang akan memasuki atau telah berakhir (mencapai 100 hari kerja) selama 'periode downtime' sejak Oktober 2011 sampai Januari 2012, diharapkan untuk MENJAGA DAN BERKUALIFIKASI dalam hal semua bonus dan semua penarikan skala, kadaluwarsa anggota harus di RENEW untuk semua Account mereka.

   Speedline Inc Ltd selalu memberikan dukungan penuh kepada semua anggota yang kita cintai dan selalu memahami kebutuhan anggota dan masalah-masalah lainnya. Oleh karena itu, efektif dari Sekarang mengenai kebijakan yang sudah ditetapkan adalah sebagai berikut:


BONUSE PSB BARU AKAN DITERAPKAN UNTUK SEMUA PAKET YANG SUDAH / BARU AKTIF DARI SEKARANG 10 % per-bulan SELAMA 30 BULAN UNTUK SEMUA JENIS PAKET.
       
  Expired (Masa Berlaku) ID  Member yang telah mencapai 100 hari kerja selama bulan OKTOBER  2011-JANUARI 2012 (downtime periode)  harus diperbaharui EFEKTIF SEGERA.

  
ID Anggota kadaluarsa diberikan waktu sampai tanggal 15 Maret 2012 untuk melakukan PEMBARUAN ID
atau ID Anda akan di NONAKTIF kan OLEH SISTEM  dan akan KEHILANGAN semua PENGHASILAN dan Tertundanya SKALA PENARIKAN Anda  yang diterima dari bonus jaringan sebelumnya.

 
Expired ID Anggota yang memiliki sistem kondisi kesalahan seperti PSB Negatif atau PSB tidak aktif (ZERO HARIAN ROI) YANG DIKECUALIKAN UNTUK RE-AKTIF. Kirimkan Email ke: report@speedline-inc.com dengan Format atau Judul MELAPORKAN ERROR SYSTEM.
         
    Kebijakan perpanjangan ID Anggota kadaluwarsa sebagi berikut :
         1. 
PAKET GOLD harus ditingkatkan ke PAKET PLATINUM.
        
2.  PLATINUM harus ditingkatkan ke PAKET DIAMOND.
        
3.  DIAMOND harus ke PAKET DIAMOND kembali.
                            
 
KUNCI UNTUK MEMBELI PRODUK, MEMBER AREA LOGIN> KUNCI PRODUK> BUY> MEMBAYAR DENGAN ESPEEDCASH DAN MENGIKUTI PROSES.

 
Diharapkan kepada semua anggota dapat bekerjasama dan memahami untuk masalah penting serta kebijakan yang sudah ditetpkan.

       
Catatan: 
SEMUA ANGGOTA YANG BELUM DAFTAR SCWALLET.BIZ WAJIB DAFTAR ACCOUNT MELALUI www.eSpeedcash.com DENGAN SEGERA. PENDAFTARAN ADALAH WAJIB UNTUK SEMUA ANGGOTA SEJAK SEMUA PENARIKAN DAN SEMUA TRANSAKSI PEMBELIAN UNTUK PRODUK KEY (PIN AKTIVASI) MENGGUNAKAN SISTEM MELALUI API YANG DISEDIAKAN OLEH ESPEEDCASH.COM.

        
Terima kasih & salam,

        
Manajemen
        Speedline International Ltd

1 komentar:

New era mengatakan...

Mantab broo...
akhir nya penantian ini ada ujung nya??
walau pun blum sampai pada tggl yg di janji kan SL. tapi bagi saya pribadi sudah sangat senang.
membaca brita langsung dari SPEEDLINE LTD.
tak lupa saya ucapkan kepada BUNG diky kurniawan
dan rekan kerja cs.trimakasi atas info nya slama ini. karna dg ada nya web ini saya bisa membaca semua brita yg di publikasikan di sini
dan tak lupa juga saya minta ma'af jikalau ada komen saya yg tidak berkenan di hati para pem baca.trima kasih se x lagi....
WASSALAM BY :MELLA.
SALAM SUKSES BUAT SEMUA MEMBER SPEEDLINEINC

Posting Komentar