ReviewMe

WWW.DEPOSIT-SPEEDCASH.COM DAPAT MEMBANTU PROSES PENCAIRAN ANDA

Minggu, 12 Februari 2012

SOLUSI PENCAIRAN POINT ESPEEDCASH ANDA!!!

DepoPlus adalah salah satu rancangan program sebagai solusi sistem pencairan POINT eSpeedcash dengan menggunakan sistem MEMBER GET MEMBER DIRECT.

Kami hanya menawarkan kepada rekan2 sesama member SPEEDLINE untuk bersama-sama dan saling membantu dalam proses pencairan POINT SPEEDCASH sambil menunggu perusahaan menjalankan kebijakan pencairan sebagaimana yang selama ini kita kita harapkan.
SISTEM KERJA DepoPLUS

Member yang telah mendaftar akan mendapatkan ID, Password dan Web Replika yang sama persis dengan WEB induk yang terkirim pada email yang anda daftarkan.

Sistem ini dimaksud untuk mempermudah anda merekrut member baru melalui promo di forum atau group di mana anda bergabung.

Klik Link:
http://deposit-speedcash.com/?ref=151


"T I K E T Depo PLUS"
Untuk setiap member baru yang mendaftar dan menggunakan WEB REFLIKA anda, anda berhak untuk mendapatkan 1 TIKET DEPO. 
TIKET DEPO yang sudah anda dapatkan bisa langsung ditukarkan kepada depoPLUS melalui menu TUKAR TIKET.
NILAI TUKAR TIKET
1 TIKET depoPLUS= 10 POINT SC= Rp 8.000,-


BAGAIMANA CARA BERGABUNG ?


1. Klik Menu “REGISTER”
2. Isi data anda
3. Klik “Kirim”
4. Buka email anda dan dapatkan ID, password dan WEB REPLIKA anda.
5. Lakukan promo di group/forum yang anda ikuti.
6. Ajak secara langsung rekan/keluarga/member lain untuk bergabung
dengan memberikan WEB REPLIKA anda.
 
MANAGEMENT DEPO+

5 komentar:

Yo Ono Opo mengatakan...

Depoplus adalah program pencairan speedcash dengan metoda dari member untuk member plus untuk admin. Pendaftaran 100 rb rp, blm dapat tiket pencairan, anda akan dapat tiket pencairan 10 point sc = 80.000 rp bila sdh mendapatkan 1 member baru. 100 rb rp biaya pendaftaran masuk ke admin, anda dapat 80.000 rp dari member baru yg menyetor 100 rb rp, 20 rb rp masuk ke admin lagi, jadi setiap pencairan sc sebesar 80 rb rp yg masuk ke admin 120 rb rp. Pikirkan......

putridwi261 mengatakan...

- Kalaulah kt sdh bergabung dengan depoplus , sementara espeed cash blm online gimana tu bos ? apa yg bs kt cairkan , sementara sc nya gk bisa di keluarkan ...jd kepiye iku gan ?

Phai mengatakan...

Yo okelah ora eneng masalah , cuman yang jadi kurang dimengerti no hp konfirmasi nya kok malah mati alias gk bisa di hubungi , ini no confirmasi depoplus setelah transfer 100 rb : 082182840300 , jadi gimana nanti kalau kami mau transfer dan selanjutnya mengkonfirmasikan bahwa transfer sdh di lakukan ..........? karena saya hr ini tgl 19 feb 2012 tlh melakukan regestrasi di " DEPOPLUS " setelah itu saya coba hubungi no confirmasi tp tdk aktif , akhirnya sy tunda untk transafer dana . mohon kiranya kl bpk2 yg terhormat bisa memberikan infonya tentang DEPOPLUS .THANKS

Salam & Sejahtera mengatakan...

ga ada yg ksh solusi spy euro member SL bisa cair tanpa embel-embel lain?

indroo mengatakan...

Udah bosan dengan kalimat atau bahasa "IKLAN" sama aja mengail ikan di air keruh.

Posting Komentar