ReviewMe

AKIBAT SPEEDLINE SULIT DIAKSES TRAFICK BLOG SAYA MENINGKAT

Sabtu, 19 November 2011



Selama beberapa hari ini, blog ini ramai dikunjungi oleh netter, traficknya hingga mencapai ratusan pengunjung perhari, tidak seperti biasanya pengunjung hanya berkisar puluhan pengunjung saja perharinya.

Dari statistik blog, Lonjakan pengunjung terbanyak mengakses artikel yang berkaitan dengan SpeedLine. Wajar memang, karena selama beberapa hari ini website SpeedLine susah untuk diakses, loading sangat lambat bahkan page not found.

Para member speedline searching mencari berita-berita seputar SpeedLine, mereka ingin tahu kenapa website SpeedLine tidak bisa diakses… tentunya dengan perasaan was-was…(takut investasinya melayang).

Bahkan banyak komentar-komentar ditulis di blog ini, beragam komentar yang ada, dari yang menyatakan kekhawatirannya hingga bertanya mengenai penyebab website SpeedLine tidak bisa diakses.

Saya secara pribadi merasa lucu juga membaca komentar-komentar tersebut, karena saya bukan sebagai staf, pegawai atau pengurus di SpeedLine. Saya hanya sebagai pemain/investor di SpeedLine, tulisan yang berkaitan dengan SpeedLine saya posting di blog semata-mata untuk memperkenalkan ke masyarakat dan sekaligus untuk sharing dengan member SpeedLine lainnya.

Hingga penulisan artikel ini, website Speedline masih sulit bahkan tidak bisa diakses.Semoga permasalahan ini cepat terselesaikan, supaya para member tidak merasakan keresahan.

0 komentar:

Posting Komentar