ReviewMe

PENTING : WAKTU UNTUK PEMBAHARUAN EXTENDED & UPGRADE

Selasa, 01 November 2011

October 31, 2011 at 6:55 pm
                 
Dear semua anggota tercinta,


Mohon diinformasikan kepada para Anggota bahwa Speedline International Ltd  memperpanjang waktu untuk pembaharuan Paket dan Upgrade sampai tanggal  3 November 2011 karena tuntutan besar dari anggota. Oleh karena itu, efektifitas dimulai sejak  tanggal 4 November 2011, diharapkan anggota melakukan ketentuan sebagai berikut :

1. SEMUA ANGGOTA kadaluarsa yang tidak memperbaharui dan Upgrade paket mereka akan DE-AKTIF-kan oleh sistem sehingga menyebabkan kehilangan semua pendapatan afiliasi mereka.

2. PAKET SILVER yang masa 100 hari kerja-nya belum habis dinyatakan belum berakhir dan yang belum upgrade TIDAK AKAN MAMPU LAGI untuk ditingkatkan mulai tanggal 4 NOPEMBER 2011, sehingga menyebabkan mereka kehilangan pendapatan afiliasi semua seperti PB(Pairing Bonus). Namun mereka tetap terus menerima Bonus harian personal Penjualan (PSB) saja.



CATATAN:
SILAKAN DAFTAR GRATIS DENGAN AKUN www.eSpeedcash.com SEGERA UNTUK MENGHINDARI SETIAP KETIDAKNYAMANAN DI SUATU HARI NANTI. KEMUNGKINAN PERANGKAT IT UNTUK TRANSFER DARI ANGGOTA UNTUK SPEEDCASH ANGGOTA AKAN SEGERA BERAKHIR. MAKA DENGAN INI ANGGOTA HANYA DAPAT TRANSFER KE REKENING SPEEDCASH ANTAR ANGGOTA MELALUI eSPEEDCASH UNTUK TUJUAN PENARIKAN (WIDHRAWALS) DAN TRANSFER.

 

Harap menjaga diri dan sampaikan  informasi tentang News Update terbaru ini kepada anggota Anda.


Thanks & best regards,


Manajemen


Speedline International Ltd

0 komentar:

Posting Komentar