ReviewMe

JANGAN TERMAKAN OLEH ISU-ISU YANG BEREDAR DI DUNIA MAYA TENTANG SPEEDLINE INC LTD

Minggu, 06 November 2011



Sudah tidak terhitung lagi jumlah website-nya, ketika Anda membuka Mozilla dan mengetik Speedline pada kolom GOOGLE, maka urutan paling teratas yang terindeks adalah SPEEDLINE PENIPU dan lain-lain, tapi itu terjadi hanya beberapa bulan saja.

Kini sudah tidak lagi terjadi, silahkan anda mencoba-nya sendiri dan saat ini justru website Hosting Domain Speedline-lah yang terindeks paling teratas. Ini menunjukan bahwa perusahaan SPEEDLINE INCORPORATION LIMITED benar-benar melakukan suatu perubahan yang DAHSYAT.

Suatu hal yang wajar dalam Bisnis Online terjadi persaingan yang tidak sehat, apalagi hal ini bukan hanya terjadi di Bisnis Online saja, tetapi juga bisa terjadi di bisnis apapun.

SPEEDLINE INCORPORATION LIMITED telah membawa perubahan besar pada Bisnis Online, sehingga ada saja yang mencoba untuk menjebak orang-orang (para calon member) supaya tidak untuk mengikuti bisnis tersebut.


Banyak cara orang-orang diluar sana yang ingin merusak citra Speedline, ada yang dengan membuat sebuah  website dan ada juga yang memang awalnya orang tersebut dikategorikan sebagai Hacker. Kedua-nya sangatlah berbahaya, sebagai contoh yang berasal dari sebuah website. Ketika anda sudah bergabung di Speedline, tanpa sengaja atau karena tahu dari sesama member (orang lain), anda membuka sebuah website yang isinya tentang Speedline adalah bisnis SCAM, HYIP, PENIPUAN dll. Setelah anda membacanya, tentu yang ada dipikiran anda adalah ??????????....Apa iya.....semuanya itu benar?

Contoh yang kedua yang disebabkan oleh para Hacker Mania, Setelah anda bergabung di Speedline. para Hacker's di luar sana mencoba untuk mencari mangsa dengan berbagai macam cara. Ada yang mengirimkan email ke Yahoo mail anda, setelah anda buka kiriman email dari si Hacker tersebut, anda diminta untuk meng-klik salah satu link yang ada dipesannya. Jika anda turuti, tamat sudah riwayat anda di Speedline, karena password Yahoo Mail anda sudah tergenggam ditangan si Hacker tersebut.

Sang Hacker bisa saja orang terdekat anda, atau bahkan sesama member yang merasa sakit hati kepada anda. Maka nya saya sarankan kepada anda semua, jangan saling menyakiti perasaan orang lain, apalagi terhadap sesama member.

Ini contoh salah seorang member Speedline yang kini statusnya di Non-aktifkan oleh SPEEDLINE INCORPORATION LIMITED karena ditengarai sebagai Hacker, Klik Disini.

Orang tersebut pernah bergabung di Speedline dan pada awal bulan Agustus mulai terendus niat tidak baiknya karena terindikasi melakukan pengumpulan speedcash-speedcash ILEGAL pada Account-nya. Dan kini orang tersebut terkenal dengan isu-isunya yang menebar KEBOHONGAN tentang Speedline. 

Semoga para Speedeer's dimana saja anda berada, diharapkan untuk tidak termakan oleh isu-isu yang ada diluaran sana. Percayalah, mereka melakukan ini semua hanya karena tidak ingin melihat anda SUKSES di bawah naungan  SPEEDLINE INCORPORATION LIMITED.  

 Keyakinan ada ditangan anda sendiri...Kesuksesan ada ditangan anda sendiri...

0 komentar:

Posting Komentar