ReviewMe

WEB HOSTING PROVIDER SPEEDLINE INC LTD SUDAH DAPAT DI AKSES KEMBALI

Minggu, 20 November 2011



Hampir 1 minggu di bulan nopember 2011 ini Web Hosting Provider Speedline Inc Ltd hilang dari peredaran (tidak dapat diakses). Hal ini dikarenakan adanya laporan palsu tentang SPEEDCASH DEBIT VISACARD dan menyudutkan Speedline Inc Ltd oleh HACKER yang mengaku sebagai anggota. Sehingga Tim Ahli IT Speedline Inc Ltd segera memblockir situs tersebut  supaya tidak dirusak dan tetap aman.

Sekarang Web Hosting Provider Speedline Inc Ltd sudah kembali normal, sehingga semua member dapat menggunakannya kembali sesuai dengan kebutuhannya. Ini membuktikan Tim Ahli Speedline Inc Ltd benar-benar Profesional dalam menangani masalah tersebut.

Seharusnya kita memberikan apresiasi untuk Speedline Inc Ltd dan para Tim Ahli IT-nya, yang dalam perkembangan dan perjalanannya hingga saat ini benar-benar memberikan yang terbaik untuk semua member. Namun dibalik itu semua, tetap ada keresahan dari para member mengenai terlalu lamanya proses transaksi Withdraw dan pencairan serta proses SPEEDCASH DEBIT VISACARD.

Mari kita berharap semua, supaya semua lambatnya proses tersebut untuk segera dapat diatasi dan ditangani sebaik mungkin oleh Provider Speedline Inc Ltd. Semoga semua member dapat menikmati hasil proses-proses tersebut yang hingga kini masih tertahan dan Speedline Inc Ltd senantiasa selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar