ReviewMe

CARA MENGETAHUI KEBERADAAN SERVER SPEEDLINE INCORPORATION LIMITED

Kamis, 03 November 2011



Banyak keraguan diantara member SPEEDLINE INC LTD baik yang sudah bergabung  ataupun yang baru ingin bergabung di bisnis investasi. Keraguan itu diantaranya mengenai  lokasi keberadaan server-server SPEEDLINE INC LTD, dimanakah keberadaan server Web Hosting dan server-server SPEEDLINE INC LTD  lainnya?  Apakah akan berumur panjang  semua dari server-server SPEEDLINE INC LTD tersebut?  

Disini saya akan mencoba memberikan cara, supaya para member yang sudah bergabung atau bagi para calon member baru yang ingin bergabung dapat menge-cek sendiri dimana keberadaan lokasi berbagai server SPEEDLINE INC LTD.

Silahkan Anda buka Mozilla terlebih dahulu melalui komputer atau laptop yang anda miliki, setelah itu klik link dibawah ini satu persatu :
wck2.companieshouse.gov.uk/c4fbf263c6ba2c504b7e1f9c0cf5f7fa/wcframe?name=accessCompanyInfo
www.europeregistry.com/tools/whois.htm
www.domainwhitepages.com/
www.ip2location.com/demo
www.geobytes.com/IpLocator.htm?GetLocationwww.who.is/
www.trackipaddresses.com/database/#demo

Setelah anda buka salah satu link tersebut, yang anda lakukan adalah mencari menu whois domain / whois lookup / whois search? Kemudian anda ketik nama server yang anda mau tuju, contoh :  speedline-inc.com  atau speedlineinc.com, dan lain-lainya. Jika menu whois domain / whois lookup / whois search? tidak ada, maka anda isi kotak yang tersedia diatas atau ditengah atau dibawah dengan mengetik nama sebuah server atau anda juga dapat mengisi dengan IP address server tersebut.

IP addres www.speedline-inc.com :  174.37.171.65
IP addres www.speedlineinc.com  :  184.172.244.152

Sebenarnya masih banyak link-link untuk mengetahui keberadaan server Web Hosting sebuah perusahaan, namun tidak semuanya meng-update semua nama-nama server Web Hosting sebuah perusahaan.

Yang perlu anda ketahui adalah, Alamat office perusahaan dengan lokasi server Web Hosting sebuah perusahaan belum tentu sama. Tergantung perusahaan tersebut membeli software-nya dimana untuk membuat sebuah Domain Hosting perusahaan.

Selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar