ReviewMe

BERITA PENTING : CARA UNTUK MENJADI ANGGOTA ESPEEDCASH DAN MENGAKTIFKAN ESPEEDCASH SC-DOMPET ANDA SERTA TRANSAKSI

Jumat, 11 November 2011



10/Nov/2011 12:30am

1. Anggota wajib membuka rekening espeedcash secara GRATIS dengan mengklik link yang diberikan:


Catatan: Anggota wajib memiliki ID Merchant (Id Agen) sebagai referer. Silakan merujuk ke Agen terdekat Pedagang Anda. Jika tidak memiliki, biarkan kosong. www.espeedcash.com


2. Sebuah link aktivasi akan dikirim ke email Anda untuk menyelesaikan proses pendaftaran.



3. Setelah aktivasi melalui email dilakukan, anggota akan menerima respon sukses dan sistem akan mengirimkan rincian login untuk account Anda.



4. Untuk mulai menggunakan dompet sc-transaksi, anggota HARUS meng-upload (Scan) KTP, paspor atau SIM untuk tujuan aktivasi account mereka.



5. Anggota espeedcash dapat melakukan transfer antara anggota, pedagang, pembelian, beli, jual, perdagangan atau penarikan melalui Speedcash Visacard.



* Aktivasi Anda ke sc-wallet adalah gratis, by the way, anggota bisa membeli Visacard Speedcash untuk mendapatkan lebih banyak manfaat tambahan sebagai anggota espeedcash.



CARA MEMBELI KARTU DEBIT VISA SPEEDCASH?



1.Directly dari AGEN DI MERCHANT CERTIFIED www.espeedcash.com atau www.Speedline-inc.com ADALAH SALAH SATU AGEN Merchant ESPEEDCASH CERTIFIED Anggota dapat membayar keanggotaan eSpeedcash Anda baik dengan Speedcash atau Liberty Reserve untuk speedline-inc.com.



Pembayaran dengan Speedcash, silahkan transfer SPEEDCASH Anda sebagai berikut:
Speedline Login ID: Speedcashvisa
Harga: SC EURO 55.00



Pembayaran melalui Liberty Reserve akan dilakukan sebagai berikut:
LR Acct No: U7567020
LR Acct Nama: SpeedCashVisaCard
Jumlah: USD 82.50




Semua rincian transaksi harus dikirim ke: payment@speedline-inc.com

 
2. Personil SC akan memproses aplikasi dalam waktu 48 jam.



3. 'Nama dicetak' Setelah berhasil registrasi dan otentikasi, Kartu Debit Visa fisik dengan disampaikan ke alamat yang terdaftar dalam dua (2) minggu setelah Email confirmation receival.



4. Dengan Speedcash Visacard, Anda dapat membuat pembelian secara online, membeli sc-dompet, deposit dan withdrawal melalui bank lokal Anda yang menyediakan fasilitas Visa.



Pemberitahuan kepada semua Agen Merchant untuk Espeedcash.com yang telah mengajukan aplikasi pedagang mereka, silahkan email ke merchant@espeedcash.com Anda 'web nama domain terdaftar', LOGO dan bukti pembayaran Anda untuk mendapatkan bukti Anda sebagai 'Pedagang Agen Id' dan Digital Bersertifikat Pedagang Sertifikat.



Untuk semua anggota tercinta speedline, jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan menulis ke email kami di bawah ini:




info@espeedcash.com


Terima kasih dan salam,
Manajemen


Kecepatan International Group

2 komentar:

siqma mengatakan...

register espeedcash di tutu ya,..?

siqma mengatakan...

sudah 4 minggu register,...belum keluar juga ROI,gimana ini speedline...?

Posting Komentar