ReviewMe

CARA MENGAMANKAN ACCOUNT LIBERTY RESERVE ANDA SUPAYA TERHINDAR DARI KEJAHATAN HACKER

Minggu, 06 November 2011

Tips-tips penting menjaga Account Liberty Reserve Anda supaya jangan dihack/dicuri  orang :

1. Alamat web Liberty Reserve diharapkan berada dibookmarks di browser Anda, dan jika ingin membuka web Liberty Reserve agar selalu dari bookmark tersebut. 

2. Ketika mau login supaya diperhatikan dulu alamat link yang muncul di kolom link address di bagian atas, bila alamatnya ada yang aneh, maka harus segera dibatalkan. Contoh alamat link yg aneh misalnya : http://www.libertyreserva.com atau www.libertyreservo.com itu adalah alamat palsu yang akan mencuri password Liberty Reserve Anda. 

3. Jangan pernah meng-klik link yang dikirimkan orang lewat email atau yang mengaku dari Liberty Reserve, karena pihak Liberty sudah memberi konfirmasi bahwa mereka tidak pernah mengirimkan link Liberty Reserve lewat email. Biasanya email tersebut dari maling (Hacker) yang ingin mencuri password Liberty Reserve kita. 

4. Terkadang ada juga email yang mengaku dari Liberty Reserve dan menyatakan bahwa Account kita diblock atau di nonaktifkan, kemudian menyuruh kita untuk segera meng-klik link address yang diberikan untuk memasukkan data-data konfirmasi supaya Account kita bisa dibuka lagi. Harap untuk abaikan saja email-email seperti ini dan segera anda delete saja. 

5. Jika ikut program Bisnis Online, ketika mau mengirimkan dana deposit dari member area, biasanya ketika meng-klik menu MAKE DEPOSIT/ADD FUND/CREATE DEPOSIT/INVEST FUND/DEPOSIT FUND, dan lain sebagainya, akan langsung otomatis masuk ke website Liberty Reserve lewat Liberty Reserve sci link. Harap diperhatikan juga alamat link yang muncul dibagian atas. Jika alamat link nya aneh dan tidak sesuai dengan alamat asli Liberty Reserve agar segera ditutup dan batalkan, karena berarti program HYIP tersebut cuma sebagai kedok untuk mencuri password Liberty Reserve kita. 

6. Agar selalu rutin mengupdate Anti virus di Komputer yang digunakan untuk online. 

7. Install Liberty Guard software yang disediakan oleh Liberty Reserve. Klik tulisan warna hijau dibagian atas web Liberty Get protected by LibertyGuard untuk ngedownload software-nya. Setelah selesai download lalu install di Komputer Anda. Jika Liberty Guard sudah terpasang, ketika kita membuka website Liberty yang asli, maka dibagian panel bawah sebelah kanan akan berkedap kedip tulisan berwarna hijau ” You’re on Libertyreserve.com “. Jika yang muncul tulisannya berwarna merah ” Not Libertyreserve.com ” itu berarti bukan website asli Liberty Reserve.

0 komentar:

Posting Komentar