ReviewMe

INFO SPEEDCASH VISACARD SEGERA TERBIT

Sabtu, 19 November 2011



News Info Uptodate From Team Speedline-inc Pusat: 18 November 2011

BERBANGGALAH KITA PARA SPEEDERS...SEMUA.............!!!!!!! 

Keterangan perihal info TERDAHSYAT :

1. Kenapa WEB https://secure.scwallet.com/appwcscwallet/onlinespeedcash/ Maintenance?
    Jawabannya :
    a. Akan Aktif Menu: Transfer Member to Member.
    b. Akan Aktif Menu: Pembelian di Merchant-Merchant.
2. Bagaimana dengan aktifasi/upgrade para member di bulan November dan R.O.I  yang tidak kunjung keluar?
    Jawabannya :
    Ternyata R.O.I profit sudah berlaku sebagai berikut :
    a. Paket Diamond - Sudah menjadi 300% dlm 300 hari(working day).
    b. Paket Platinum - Sudah menjadi 250% dlm 250 hari(working day). 
    c. Paket Gold - Sudah menjadi 150% dlm 150 hari(working day). 

Catatan: Profit tidak kita terima setiap hari 

Sebagai contoh : 
1. Diamond anda sudah mendapat 300% R.O.I dalam 1 minggu/Tidak dalam 300 Hari Kerja, maka anda WAJIB Upgrade Diamond Anda.  
2.  Hal ini berlaku untuk semua yang aktifasi di bulan November dan seterusnya.

Isu yang selama ini kita dengar dari oknum yang TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ternyata Tidak terbukti dan cuma FITNAH.

VisaCard untuk semua Speeders yang Indent, diharapkan bersabar karena sedang dalam Tahap Pencetakan/Print dan dalam waktu dekat sudah Ditangan Anda.

YANG PERLU KITA PERHATIKAN DAN DIGARIS BAWAHI : "Sementara ini, akses terhadap kedua website, baik itu www.speedline-inc.com dan www.espeedcash.com sudah ditutup dikarenakan blocking oleh pihak yang berwenang (team IT SpeedLine) dikarenakan adanya laporan palsu dan asal jadi tentang ‘Speedcash Visa Debit Card’ yang dilakukan oleh hacker kurang ajar dan tidak bertanggung jawab, yang mengklaim diri mereka sebagai member.


Sumber berita : 

15 komentar:

Nur mengatakan...

Halo..bagaiamana jika saya sudah aktif sejak bulan AGUSTUS dan akan berakhir awal desember, sedangkan bonus saya macet ??? bagaimana ini masa dihanguskan ?

Nur mengatakan...

Saya sudah buat account espeedcash, terus aktivasi juga sudah kirim pembayaran 55 euro utk visa card...saya juga sudah coba wiathdraw dari speedcash ke espeedcash account saya transfer berhasil tapi setelah itu saya check di account espeedcash saya tak muncul...apakah cara saya withdrwa sudah benar ? tapi setelah saya mau lakukan next action website secure.scwallet sudah keburu tak bisa di akses (maintenance)

DIKY KURNIAWAN mengatakan...

Dear, Mrs. Nur

Senang berkunjung ke Web Support saya untuk bertanya, semoga Speedline Inc Ltd selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya kedepan.

Untuk saat ini Speedline Inc Ltd sedang melakukan perbaikan sistem untuk menjaga keamanan speedcash para member dari kejahatan HACKER. Speedline Inc Ltd sebenarnya sudah pernah memberikan info di bulan Oktober mengenai Upgrade sistem tersebut. Namun tidak semua member menyadari akan hal itu, ketika Upgrade sistem ini di lakukan di awal bulan Nopember.

Untuk R.O.I (Return Of Investment) akan normal kembali setelah Upgrade sistem selesai dilakukan oleh Tim Ahli IT Speedline Inc Ltd. R.O.I yang terpending hingga saat ini akan masuk ke speedcash area member setelah proses Upgrade sistem selesai. Menurut info terakhir yang saya terima dari berbagai sumber di malaysia, diperkirakan di awal bulan Desember atau pertengahan bulan Desember semuanya akan kembali normal, termasuk DEBIT VISACARD. Semoga saja Tim Ahli IT Speedline Inc Ltd bisa melakukannya lebih cepat lagi, supaya Profit harian di speedcash area member dapat berjalan dan transaksi pencairan bisa dilakukan para member, mari kita sama-sama berdo'a.

Semoga jawaban dari saya bisa dimengerti dan mudah dipahami, terimakasih.

Note :
"Saya bukan Bagian Staff Perusahaan, melainkan member seperti anda juga"

Best Regard,

DIKY

oke wahyu mengatakan...

saya menambah id satu pada bulan november dan sudah aktif, tapi kenapa bonus hariannya cuma satu kali masuk di speedcash, dan hari berikutnya sudah tidak masuk samapai sekarang

DIKY KURNIAWAN mengatakan...

Dear, Mr Wahyu

Senang berkunjung ke email saya untuk bertanya, semoga Speedline Inc Ltd selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya kedepan.

Memang dalam proses PSB berbeda-beda, tapi nantinya PSB anda pada akhirnya akan keluar juga. Kemungkinan PSB anda juga akan keluar diminggu depan, tunggu saja. Karena itu sudah janji Perusahaan dan tidak akan hilang, sebagaimana tertera pada News Update tanggal 25/11/2011.

Semoga jawaban dari saya mudah dimengerti dan di pahami, terimakasih.

Best Regards,

DIKY

oke wahyu mengatakan...

Terima kasih banyak atas infonya,dan apakah Bapak bisa ditempati membeli PIN, kalau ya, nanti kalau saya tambah ID lagi, saya beli saja sama bapak,tapi kalau saya beli PIN, tidak pakai Rupiah,cuma pakai Euro, bisa ngga Pak dan alamat Bapak dimana? dan kalau saya di Makassar, " salam " Dari WAHYU

DIKY KURNIAWAN mengatakan...

Dear, Mr Wahyu

Senang berkunjung ke web support saya untuk bertanya, semoga Speedline Inc Ltd selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya kedepan.

Saya bukan Trader/Stockist, oleh karena itu saya tidak menjual PIN atau mengumpulkan PIN untuk Aktivasi. Web Support ini bertujuan untuk membantu mendapatkan informasi bagi para member.

Saya Tinggal diwilayah Jakarta Timur-DKI Jakarta, Anda bisa membeli PIN kepada Trader/Stockist yang SAH dan tertera pada web support saya di LIST OF AUTHORIZED TRADER.

Semoga jawaban dari saya mudah dimengerti dan di pahami, terimakasih.

Best Regards,

DIKY

oke wahyu mengatakan...

terima kasih Pak infonya. tapi saya masih mau bertanya ni.., Bonus harian saya sudah keluar, tapi cuma keluar 1% pehari, padahal saya pasang paket Platinum 280 Euro, jadi perhari cuma dapat 2,5 Euro

DIKY KURNIAWAN mengatakan...

Dear, Mr Wahyu

Senang berkunjung ke email saya untuk bertanya, semoga Speedline Inc Ltd selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya kedepan.

PSB PIN Gold, Platinum dan Diamond anda yang sejak Upgrade atau daftar baru dibulan Nopember 2011 bersifat FLUKTUATIF. Besar dan kecil yang diterima tergantung hasil Trading Perusahaan di Pasar Global. Bisa jadi dalam perharinya PSB yang anda terima tidak harus 2,5 Euro. Mungkin bisa juga anda menerima 15, 30, 45 atau 50 Euro PSB perharinya. Bila hal itu terjadi, maka bukan mustahil tidak sampai 200 hari kerja anda sudah menerima semua R.O.I Platinum anda, ini adalah hal yang sangat luar biasa.

Semoga jawaban dari saya mudah dimengerti dan di pahami, terimakasih.

Best Regards,

DIKY

ADNAN mengatakan...

Saya mau tanya pak, tgl 28 Oktober 2011 saya sudah upgrade silver ke gold tapi bonus psb goldnya tidak jalan sampai sekarang..
mohon penjelasannya pak.!

ADNAN (Makassar)

DIKY KURNIAWAN mengatakan...

Dear, Mr Adnan

Senang berkunjung ke email saya untuk bertanya, semoga Speedline Inc Ltd selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya kedepan.

Sebelumnya saya mau bertanya, dimana saat anda membeli/upgrade PIN tersebut? Apakah dari Trader/Stokis? Atau dari sesama member?

Hal ini harus dicermati kepada para member, beberapa saat yang lalu speedline melakukan pembenahan sistem server public karena telah terjadi penumpukan Puluhan Juta euro palsu pada beberapa ID member(Hacker-red). Bayangkan dari ID-ID tersebut ketika ditelusuri Ahli IT perusahaan ternyata hanya memiliki 10-20 downline dijaringannya, ini sangatlah mustahil.

Bahkan pada ID-ID tersebut menyimpan ribuan PIN-PIN palsu, coba anda bayangkan. Yang saya khawatirkan adalah bahayanya jika PIN-PIN palsu tersebut jatuh kepada para member yang benar-benar tidak tahu akan hal itu semua.

Mudah-mudahan hal ini tidak terjadi pada anda, dan tetap bersabar untuk terus mengecheck setiap saat speedcash anda. Saya yakin pada akhirnya PSB pada speedcash anda akan terdata, dan bilamana sudah mencapai berbulan-bulan lamanya tidak keluar juga, berarti anda telah mendapatkan PIN palsu.

Yang anda lakukan ketika ternyata PIN anda adalah palsu, secepatnya anda temui orang yang telah memberikan PIN palsu tersebut, untuk dimintakan pertanggung jawabannya.

Semoga jawaban dari saya mudah dimengerti dan di pahami, terimakasih.

Best Regards,

DIKY

oke wahyu mengatakan...

saya baca info di internet,katanya ewallet sudah bisa di transfer ke espeed cash tgl.1 desember. apakah info ini betul?

DIKY KURNIAWAN mengatakan...

Dear, Mr Wahyu

Senang berkunjung ke websupport saya untuk bertanya, semoga Speedline Inc Ltd selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya kedepan.

Untuk saat ini memang sudah bisa transfer dari speedcash area member ke espeedcash dengan masa proses 2x24 Jam s/d 5x24 Jam dapat anda lihat hasil transferannya di espeedcash. Namun saya berharap anda untuk bersabar sejenak, hingga pembenahan pada server espeedcash kembali normal, karena masih dalam tahap Upgrade system.

Jika anda ingin tetap mencoba, saya berpesan untuk tidak mentransfer speedcash area member ke espeedcash anda lebih dari 50 euro.

Semoga jawaban dari saya mudah dimengerti dan di pahami, terimakasih.

Best Regards,

DIKY

deni mengatakan...

intinya kita inginkan pencairan bs segera dilakukan, bisa minta penjelasan secara rinci dari pertama sampai terakhir langkah apa saja yg harus dilakukan oleh kita sebagai investor dgn kondisi saat ini. trims..

sudirman mengatakan...

saya beli satu paket platinum di pin center,tanggal 13 desember 2011 dan sudah aktif,tapi bonus harian nya sampai sekarang belum keluar, jadi sudah 1 bulan pendaftaran bonus hariannya belum keluar. tolong penjelasannya pak diky.

Posting Komentar