ReviewMe

CARA TRANSFER POINT SC KE SESAMA MEMBER MENGGUNAKAN LAYANAN ESPEEDCASH

Minggu, 15 Januari 2012

Berikut ini adalah contoh transfer Point SC ke sesama member dengan menggunakan layanan espeedcash. Ada 2 Account SC-WALLET yang saya gunakan dalam contoh transfer Point SC, yaitu:

1.  No.Account SC-WALLET :  00-57294-98356
2.  No.Account SC-WALLET :  00-13871-60017

Kondisi awal Account SC-WALLET 1 sudah terisi Point 64,35 SC dari hasil withdraw member area.




Kondisi awal Account SC-WALLET 2 belum terisi Point SC karena belum withdraw dari member area.


Kemudian silahkan anda klik VALIDATE terlebih dahulu pada No.Account SC-WALLET 1.


Maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.


Setelah keluar teks "Wnumbervalid", berarti No.Account SC-WALLET 1 anda sudah VALID (sah). Selanjutnya lakukan transfer Point 10 SC sebagai percobaan dari No.Account SC-WALLET 1 anda ke No.Account SC-WALLET 2.


Masukan Transaction Password espeedcash anda dan masukan juga kode Word Verification seperti gambar diatas. Dilanjutkan klik " Comfirm Buy Points" dan akan keluar pesan bertanda kuning, seperti pada gambar dibawah ini.


Kembali ke No.Account SC-WALLET 1 anda untuk melihat data hasil transfer Point 10 SC ke No.Account SC-WALLET 2.


Dari sini anda dapat menggunakan 2 metode pilihan sesudah klik "View", yaitu  antara Approve atau Cancel. Jika anda memilih Approve, berarti anda setuju untuk melanjutkan transaksi transfer Poin SC dan akan keluar pesan bertanda kuning seperti gambar dibawah ini. Kemudian isi Transaction Password esppeedcash anda dan masukan Kode Word Verification nya, dilanjutkan klik "Submit"


Sekarang coba anda lihat Menu Balance pada  No.Account SC-WALLET 1 sudah ada perubahan Point SC. Berawal terisi Point 64,35 SC sekarang telah berubah menjadi Point 54,35 SC.


Akhirnya Point 10 SC yang sudah ditransfer dari No.ACcount SC-WALLET 1 kini sudah masuk ke No.ACcount SC-WALLET 2 dan SUKSES.




 CATATAN:
1. Transfer antara Member Speedline sudah bisa dilakukan dengan cara transfer di Account eSpeedcash.
2. Hasil withdraw dari Speedline dipotong 1% , sebagai contoh withdraw dari SL member area adalah 65 dan yang sampai di SC adalah 64,35 Point SC.
3. Fee Transaksi adalah 1% dari jumlah transfer, sebagai contoh transfer 10 Point SC dan yang masuk adalah 9,9 Point SC.

 SELAMAT MENCOBA
Go...Speeders 
"Gunakan waktu mu untuk belajar Transfer, sebelum tiba masa PENCAIRAN"

2 komentar:

Nasroel mengatakan...

waduh... tlg dibantu
sy sudah tranfer via speedline ke scwallet tapi sy cek di espeedcash sampai sekarang blm keluar point pengiriman sy dan sudah lebih dua minggu.. mohon bantuannya

miss ripley mengatakan...

tlg dibantu...
mengapa di scwallet saya sekarang tidak ada menu "My Visa" padahal dulu ada?
sy juga sudah order visa card dan melakukan pembayaran tapi sampe sekarang belum menerima cardnya, bahkan virtual visa card juga belum saya terima di email sy.. napa ya??
mohon bantuannya..
terima kasih

Posting Komentar