MENU TRANSFER PADA MEMBER AREA TELAH DI TIADAKAN, MEMBER BINGUNG MAU UPGRADE SEMENTARA PELAYANAN ESPEEDCASH BELUM NORMAL

Rabu, 04 Januari 2012


Per tanggal 1 Januari 2012, Menu Transfer pada member area sudah di tiadakan, sehingga pelayanan transaksi apa-pun kini harus beralih menggunakan pelayanan espeedcash. Sedang kan informasi mengenai hal ini tidak ada dari perusahaan , baik yang bersumber dari website member area atau pun dari website pusat. Sehingga banyak para member merasa resah dengan hal ini, mengapa? Karena banyak diantara mereka yang status ID nya sudah memasuki masa 100 hari kerja, sedangkan untuk melakukan Upgrade harus membeli PIN terlebih dahulu.

Jika menu transfer di tiadakan pada website member area dan pelayanan espeedcash belum normal, lalu bagaimana dengan nasib ID saya yang sudah memasuki 100 hari kerja? Kemungkinan seperti itulah pertanyaan yang datang dari pikiran anda semua. Disini saya akan memberikan penjelasan mengenai status ID anda yang masa aktifnya sudah memasuki 100 hari kerja.

Yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut :
1.   Personal Sales Bonus (PSB) dibayar hanya sampai 100 hari kerja untuk yang aktivasi sebelum periode 1 Nopember 2011. Lihat contoh capture dibawah ini :


2.   Setelah PSB terbayar hingga masa 100 hari kerja, maka ID anda masih bisa dibuka namun tidak ada lagi  pembayaran Pairing Bonus (PB) dan Matching Bonus (MB) meskipun jaringan anda ada yang baru aktivasi. Tetapi anda masih bisa melakukan withdraw ke espeedcash yang selanjutnya bisa anda pergunakan untuk transaksi pembelian PIN upgrade/aktivasi ke Trader atau Liberty Reserve.

3.   Disaat pelayanan espeedcash sudah kembali normal, secepatnya anda membeli PIN untuk melakukan upgrade ID anda yang masa aktifnya sudah habis tersebut. Sehingga anda akan memiliki masa aktif yang cukup panjang, yakni 200 hari kerja dan PSB, PB serta MB anda akan mulai terisi kembali.

Kesimpulannya adalah  anda tidak perlu khawatir lagi jika ID anda kini sudah habis masa aktifnya, karena untuk saat ini perusahaan masih memberikan berbagai pertimbangan untuk kenyamanan kita semua di masa transisi seperti sekarang ini.

Go....Speeders
Jangan pernah menyerah sebelum euro mu menjadi RUPIAH

0 komentar:

Poskan Komentar