ReviewMe

SPEEDLINE INC: AWAL TANPA BERAKHIR

Jumat, 06 Januari 2012

January 5, 2012 at 9:05 pm
Dear, Semua anggota terkasih.

Beberapa waktu yang lalu setelah terjadinya serangan pada sistem utama baru-baru ini, Speedline International Ltd sedang berjuang dan melakukan yang terbaik  untuk menjamin keberhasilan mega proyek ini. Dengan SCWallet/eSpeedcash kami sebagai komunitas bisnis dunia pertama siap untuk melayani sebagai solusi pembayaran anggota. Manajemen bekerja positif sepanjang waktu untuk memberikan solusi yang lebih baik untuk menjamin kelangsungan bisnis tanpa kemungkinan kegagalan.


Dengan pertimbangan telah terjadinya banjir SC/EURO di pasar saat ini,  maka Manajemen Speedline International Ltd mempunyai tujuan menjamin kelangsungan bisnis ini dan mengulang kisah sukses Speedline Inc. Atas dasar-dasar itulah kami telah membuat aturan dan strategi bisnis baru sebagai berikut :

1. KEBIJAKAN BARU TERHADAP SISTEM PENARIKAN (WD)

  • Semua penarikan/WD dari Speedline akan diproses secara MINGGUAN untuk diteruskan ke akun eSpeedcash anda dimana hari pengerjaannya adalah SABTU.
  • Jumlah yang akan dibayarkan oleh Speedline Inc. kepada masing-masing akun eSpeedCash dibatasi hanya sejumlah 1.000 SC per Minggu (Namun, batasan jumlah ini akan terus ditinjau kembali dari waktu ke waktu dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar)
  • Semua sisa balance (yang belum masuk) dari penarikan SC yang dilakukan oleh member akan ditempatkan dalam PENAMPUNGAN SEMENTARA DI SYSTEM menunggu penyelesaian pembayaran mingguan oleh Speedline Inc.   
  • Sebagai contoh, jika seorang member menarik 3.000 SC, maka hanya 1.000 SC saja yang akan disetujui dan di transfer kedalam akun eSpeedCash untuk minggu pertama, sedangkan sisanya yang 2.000 SC itu akan dimasukkan dalam Penampungan Sementara menunggu proses pada minggu berikutnya.
  • Untuk yang berstatus sebagai 'Trader Speeline', batas penarikan MINGGUAN yang bisa dimasukkan ke eSpeedCash adalah 2.000 SC.
  • Strategi ini digunakan untuk menjamin kondisi kelancaran pencairan sebaik mungkin untuk semua member dan disamping itu juga untuk memantabkan kembali dan mempertahankan nilai-nya.
2. Pembelian Product Key (PIN) Speedline
  • Hanya yang berstatus Trader Speedline saja yang berhak untuk membeli PIN dan mendistribusikannya ke kalangan member lainnya.
  • Ketika Trader hendak membeli PIN, maka hendaklah melakukan transfer ke akun eSpeeCash sebagai berikut : SC Wallet Account Number: 00-80332-40016
  • Bagi member yang ingin membeli PIN harus mentransfer point ke akun kepunyaan Trader

Nilai SCWallet di pasar akan meningkat  tinggi karena permintaan (pencairan) akan dimulai, ini dipicu oleh  karena ada banyak bisnis di bawah naungan Komunitas Bisnis eSpeedcash yang sedang menunggu SCWallet untuk memulai perdagangan dan kegiatan usaha mereka.

Kami sangat percaya Tahun 2012 adalah merupakan lepas landas Speedline Inc ke tingkat yang lebih tinggi diantara pesaing bisnis lainnya. Sejak awal perjalanannya, Speedline Inc telah menghadapi cukup jumlah rumor negatif dan mengalami serangkaian serangan. Tidak ada bisnis manapun yang tanpa masalah. Bisnis adalah sebuah pekerjaan yang rumit dan terkadang tidak sempurna. Setiap bisnis
dengan menyediakan produk atau jasa lainnya di mana-mana dikelola oleh manusia yang tidak selalu sempurna  dan Tidak terkecuali bagi diri kita sendiri.

Namun demikian, Speedline Inc selalu berjuang untuk sukses demi kepentingan semua anggota. Kami telah membuktikan komitmen penuh kami di luar imajinasi Anda, mencoba untuk menjadi yang terbaik, mengamankan dan menjaga performa bisnis ke tingkat yang lebih tinggi. Naik dari musim gugur akan menandai keberhasilan dari Speedline Inc.

Kerajaan Speedline akan terlahir kembali untuk melangkah lebih jauh menaklukkan pasar dunia melalui Anda semua sebagai anggota setia kami. Kami yakin bahwa Speedline Inc pasti positif dan akan mengulang kisah suksesnya, setelah banyak anggota terbukti telah sangat sukses dalam tahun pertama dari perjalanannya.

Pasar di luar sana menuntut besar yang pada umumnya untuk Anda jelajahi. Peluang sering datang dalam bentuk musibah, atau kekalahan sementara.

BERSAMA, MARI “SPEED UP” SEKALI LAGI DAN MULAI DARI KEBERHASILAN KITA YANG TIDAK AKAN PERNAH BERAKHIR!

The Management
Speedline International Ltd.

0 komentar:

Posting Komentar