ReviewMe

PEMBERITAHUAN PENTING DARI EQUAL EXPERTS 03-01-2012

Kamis, 05 Januari 2012


Important notice to all investors : 
News Update : 03-01-2012

Penting pemberitahuan kepada semua investor:

Selama 4 bulan terakhir dari operasi online, berbagai upaya telah dilakukan untuk menjamin efektivitas & keberhasilan program ini. Perusahaan bekerja secara positif tingkat demi tingkat untuk pemimpin sukses besar dalam disiplin sendiri.


Sukses adalah tujuan utama kami untuk menjamin kepercayaan dari kedua belah pihak dan investor. Dalam hubungannya dengan John Maynard Keynes mengutip "investasi yang sukses adalah mengantisipasi antisipasi orang lain", kami percaya dalam aksi kami untuk membangun kekuatan yang lebih baik didasarkan pada pandangan investor '& pengalaman perusahaan.


The 'think tank' telah memutuskan untuk mengubah beberapa operasi untuk memperlancar program & untuk peluang yang lebih luas untuk semua investor untuk membuat penghasilan yang luar biasa & tak terduga.


Untuk memastikan efektivitas dan kebutuhan sistem teknologi saat ini, kami menyoroti beberapa rincian penting seperti di bawah ini untuk semua investor:


1. Harap diperhatikan bahwa ahli Equal akan mengadopsi ESpeedcash dalam hal keuangan dalam partisipasi anggota yang ada dan baru serta metode pembayaran dari 9. Januari, 2012. (Mohon lanjutkan ke www.espeedcash.com untuk referensi & pemahaman yang lebih baik pada 'gateway pembayaran' baru).


2. Semua investor diharuskan untuk membuka rekening www.scwallet.com tanpa biaya tambahan. Akun ini bertindak sebagai saluran & referensi untuk semua arus keuangan. Setelah scwallet account telah dibuat, silakan memperbarui rincian yang sama.


3. E-Trader diperlukan untuk memperbarui alamat email di Ahli Sama (Equal Expert) sebelum 4 Januari 2012 karena perusahaan ini akan mulai menyediakan informasi melalui email diperbarui untuk setiap info atau alur kerja. Kegagalan untuk melakukannya, perusahaan tidak akan ragu untuk mengakhiri janji Anda.


4. Pembayaran melalui Liberty Reserve akan berakhir mulai 3 Januari 2012. Setiap likuidasi penarikan gagal akan secara otomatis dibatalkan dan semua poin akan dikembalikan ke e-wallet. Dimulai pada 9 Januari 2012, semua penarikan akan dibuka & pembayaran dilakukan melalui scwallet.com


5. Sehubungan dengan perbedaan pertukaran mata uang antara Dolar & Euro sebagai berjajar di ESpeedcash, Ahli Equal akan mengumumkan Resolusi Nilai Tingkat (VRR) yang akan menangkup pada Euro 5 Januari 2012.


Kami sangat senang dengan perubahan reformasi ini, kami yakin bahwa dengan gelombang baru, kita harus berpikir yang terbaik untuk Anda, dan Anda adalah pahlawan pelaksana yang akan bersinar.


Keberhasilan
Nyata adalah hasil dari kerja sama  perusahaan dan semua investor. Kebahagiaan kita untuk memberikan kesempatan bagi semua investor, dan kami yakin, itu akan menjadi aset luar biasa bagi investasi Anda.

Jika ada investor memiliki pertanyaan dalam hal ini, silakan hubungi perusahaan menggunakan sistem back office anggota.


Best Wishes dan Tahun Baru dari kami. Mei 2012 akan menjadi tahun memenuhi banyak untuk kita semua.
 

Terima Kasih. 

Hubungan Masyarakat Bereau 
Sama-Experts.com

1 komentar:

Global Products & Services Review mengatakan...

Salam semua...

Daripada anda semua blog atau ber-facebook 24jam tak dapat sesen pun, ada baiknya sambil sambil invest beli share syarikat di Europe. Bulan bulan dapat duit, stable monthly income. Lagi banyak yang di invest, lagi besar dapat tiap tiap bulan.

Dengan RM 2300 boleh mendapatkan anda RM 310 tiap-tiap bulan, Dengan RM 10,000 boleh dapat RM 2,000 - RM 3,000 sebulan. Atau share paling murah berharga USD $ 20 dengan bulanan anda akan dapat USD $ 2.2 sahaja.

Kalau berminat, sila layari :

(Versi English)
http://ReadandDecide.blogspot.com/2011/10/uinvest.html


(Versi Melayu)
http://PelaburanHartanah.blog.com


( * versi English lebih lengkap documentasi dan maklumat mengenai investment ini)


Layari mana mana laman blog diatas, setelah membacanya. Click pada FREE REGISTRATION dan daftar account pelaburan anda, ianya percuma, walaupun anda tidak mahu lagi membuat investment. Tetapi anda boleh lihat lihat dan survey dulu di dalam account anda itu. Dan anda juga boleh chat dengan Admin dan Pihak Management investment berkenaan, secara LIVE dan kadang kadang ada webcam session bersama admin.

Belum cuba belum tahu, selamat melabur.

Posting Komentar