ReviewMe

SELAMAT TAHUN BARU 2012 & LATIHAN WITHDRAW KE SC-WALLET

Selasa, 03 Januari 2012


January 2, 2012 at 2:53 pm

Dear semua anggota terkasih,

Speedline International Ltd mengucapkan  HAPPY NEW YEAR 2012 kepada
semua anggota,  semoga tahun baru ini akan membawa kesuksesan dan kemakmuran bagi kita semua.

Kami berjanji kepada semua anggota, bahwa Speedline Internasional Ltd telah memasuki
era baru  dan akan memulai dengan sistem baru serta gateway pembayaran baru. Speedline International Ltd kini menjadi Merchant Tersertifikasi untuk eSpeedcash dan kami hanya menerima pembayaran dari eSpeedcash untuk semua transaksi bisnis kami untuk sepenuhnya mendukung Komunitas Bisnis Global eSpeedcash. Sangat banyak-nya pedagang lain (calon mitra merchant) yang telah antri untuk berada di bawah satu bendera global eSpeedcash, yang benar-benar akan menggunakan eSpeedcash Poin SC sebagai media transaksi.

Di sini, kami sangat bangga untuk mengumumkan bahwa latihan penarikan pertama
rekening eSpeedcash  anggota telah dilakukan. Namun, batch pertama dari penarikan itu HANYA UNTUK TUJUAN UJI COBA DAN  LATIHAN. Latihan ini membuktikan bahwa penarikan dan SC mentransfer Poin oleh Manajemen eSpeedcash telah efisien dan berhasil dilakukan.

Oleh karena itu
Manajemen eSpeedcash akan mengambil kembali semua Poin SC anggota dengan "Poin SC yang harus nol" mulai dari sekarang. Semua anggota disarankan untuk tetap tenang selama latihan ini berlangsung. Yakinlah bahwa proses penarikan aktual dan penyisipan Poin SC ke account  eSpeedcash anggota  akan dilakukan segera setelah sistem eSpeedcash ulang dilakukan secara normal dan bertahap.

Dalam kesempatan ini, Manajemen ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan mengucapkan selamat kepada semua anggota yang telah menunjukkan loyalitas dan dengan sabar menunggu memasuki masa sulit, Speedline International Ltd  akan segera kembali normal
untuk menjalankan bisnis ini. Kami sangat yakin bahwa bisnis ini akan menuju ke tingkat yang lebih besar dan lebih tinggi karena sistem eSpeedcash sudah mulai ada perkembangan, memungkinkan setiap anggota untuk melikuidasi Poin SC mereka. Banyak Pedagang eSpeedcash Bersertifikat (telah bergabung sebagai merchant espeedcash) sangat membutuhkan Poin SC  untuk memulai bisnis mereka .

Sekali lagi Manajemen mengucapkan HAPPY NEW YEAR 2012
kepada semua anggota, semoga tahun baru ini akan terus bersinar, membawa keberhasilan dan kemakmuran bagi kita semua. 

GO FOR SPEED!

Thanks & best regards,


Manajemen 

Speedline International Ltd

0 komentar:

Posting Komentar