ReviewMe

UPDATE NEWS TENTANG ESPEEDCASH

Rabu, 11 Januari 2012



Dear semua anggota dihargai,


Kami sangat senang untuk memberitahu Anda sebagai berikut:

1. JENIS ELITE & PREMIER DARI KEANGGOTAAN aplikasi akan langsung dikirim ke eSpeedcash. Untuk menjadi MEMBER ELITE, Anda perlu mengisi formulir pendaftaran dan untuk memberikan biaya keanggotaan sebesar USD 100 ke rekening eSpeedcash sebagai berikut:

o Liberty Reserve Acct No: U3360189 | LR NAMA ACCT: eSpeedcash

Setelah pembayaran dilakukan, silahkan kirim email semua rincian ke payment@espeedcash.com untuk pemberitahuan, sehingga kami akan memproses aplikasi Anda sedini mungkin. Semua anggota ELITE dilengkapi dengan Kartu Debit VISA sebagai fitur tambahan yang akan dikirimkan ke alamat Anda yang terdaftar.

Untuk aplikasi melalui atau disponsori oleh Trader, sebutkan nama Merchant Anda sesuai dalam bentuk.

Untuk aplikasi KEANGGOTAAN PREMIER, silahkan Anggota mengirim email kepada kami di: merchant@espeedcash.com

2. Semua permintaan untuk pembelian Point SC oleh Trader Bersertifikat harus langsung ditujukan kepada: merchant@espeedcash.com. Harap dicatat bahwa HANYA TRADER Bersertifikat yang berhak untuk membeli Point SC langsung dari perusahaan.

3. Speedline International Ltd melalui program bisnis Speedline sekarang ini, sepenuhnya memanfaatkan eSpeedcash sebagai solusi pembayarannya, dan menjadi sebagai salah satu Trader eSpeedcash Bersertifikat.

4.  Trader Bersertifikat Lebih eSpeedcash harus tersedia setiap saat dari sekarang, yaitu:
                www.speed-exchanger.com
                www.vibizmoney.com

eSpeedcash, menyediakan layanan dalam pertukaran moneter dan perdagangan dalam komunitas bisnis global, tanpa diragukan lagi akan menjadi daftar teratas di antara pesaing bisnis yang memiliki peringkat popularitas dianalisis dengan www.alexa.com di no. 98.124 di dunia, dan di no. 1.877 di Indonesia saja. https://secure.scwallet.com menjadi halaman untuk login eSpeedcash anggota dan pendaftaran account baru saat ini menduduki peringkat di no. 55.330 di dunia, dan di no. 922 di Indonesia.

Semua bisnis dan individu dipersilahkan untuk berpartisipasi dalam eSpeedcash, komunitas bisnis dunia dan membuat bisnis Anda menjadi nama merek dunia dengan kami.


MANAJEMEN

0 komentar:

Posting Komentar