ReviewMe

SC-WALLET.COM KINI MENJADI SC-WALLET.BIZ KETIKA ANDA KLIK CREATE ACCOUNT PADA WWW.ESPEEDCASH.COM

Minggu, 29 Januari 2012

Silahkan anda masuk ke www.espeedcash.com


Kemudian anda klik "Create Account" dan akan keluar pengumuman tentang upgrade sistem espeedcash, yang kalau diterjemahkan kedalam bahasa indonesia seperti berikut:

Upgrade Sistem eSpeedcash
Dalam upaya kami untuk memberikan yang terbaik dan memuaskan semua anggota kami, eSpeedcash sistem akan diperbarui. Sistem saat ini mengalami perubahan dan upgrade untuk langkah-langkah akhir dari sistem eSpeedcash.

Sementara itu, harap menghindari transaksi apapun. Saat ini kami sedang penggalian dan mentransfer data ke sistem. Proses ini biasanya memakan waktu 24 s/d 48 jam.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, penyempurnaan akan segera dimulai. Silahkan periksa kembali lagi nanti.


Selanjutnya anda klik tombol biru paling bawah yang bertuliskan kata "CREATE FREE ACCOUNT NOW", maka anda akan memasuki link pendaftaran baru espeedcash https://www.scwallet.biz/SignUp.aspx di bawah ini adalah tampilannya.


Ternyata, berita mengenai SC-WALLET.BIZ bukan hanya isapan jempol belaka dan bukan berkategori PHISING. Sedikit ada kekeliruan jika pada artikel yang lalu saya mengkhawatirkan jika SC-WALLET.BIZ merupakan website yang berkategori PHISING karena belum ada berita resmi dari www.espeedcash.com atau www.speedline-inc.com 

Mudah-mudahan setelah rampungnya upgrade sistem espeedcash ini, berita mengenai pelaksanaan pencairan segera di umumkan. Semoga penantian panjang para member bisa terwujud, sehingga tidak menyita waktu mereka demi menunggu terlaksananya proses pencairan.


CATATAN:
1.  Untuk menghindari "Crash Data Base" sebaiknya jangan melakukan percobaan SC-WALLET.BIZ, baik Pendaftaran, Migrasi dari SC-WALLET.COM ke SC-WALLET.BIZ, klik Forgot Password, Dan Lain-lainnya.


2.  Dalam kondisi Upgrade sistem espeedcash (Under Transformation Data Base) dan terjadi BANNED,  maka dipastikan tidak akan ada Back Up Data Base selama proses tersebut sedang berjalan.


3.  Jangan memaksakan diri sebelum keluar pengumuman resmi dari www.espeedcash.com mengenai pemanfaatan penggunaan layanan SC-WALLET.BIZ mengenai Pendaftaran, Migrasi dari SC-WALLET.COM ke SC-WALLET.BIZ, klik Forgot Password, Dan Lain-lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar