ReviewMe

WORLDCASHEXCHANGER.COM SIAP MENERIMA PENCAIRAN ESPEEDCASH ANDA

Kamis, 12 Januari 2012


Kami adalah e-SpeedCash penukar di Malaysia, Brunei, Singapura dan Indonesia. Kami membeli, menjual dan melakukan pertukaran berbagai e-currency uang utama (e-SpeedCash) dalam mata uang lokal. Kami menerima pembayaran dari bank lokal besar, metode pembayaran yang diterima termasuk internet online banking transfer dana, ATM transfer dana mesin, setoran tunai di atas meja atau di mesin setoran tunai nasional.
 

Mulai dana e-speedcash account Anda dari kami, atau menjual espeedcash Anda kepada kami secara uang tunai langsung sekarang. Semua transaksi selesai dalam hari yang sama, biasanya tidak lebih dari satu jam selama jam operasional kami. Kami selalu menawarkan pelanggan kami di tingkat yang paling menarik karena kita memahami bahwa setiap hitungan sen.


Anda dapat mengirimkan pesanan Anda ke kami kapan saja, 365 hari setahun 7 hari seminggu dan 24 jam sehari. Kami akan memproses pesanan Anda selama jam operasional kami.

Apakah e-SpeedCash?

e-Speedcash dibuat untuk memenuhi kebutuhan komunitas bisnis kata. Ini adalah cara yang lebih aman, lebih mudah untuk membayar dan dibayar online. Layanan ini memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara apapun yang mereka suka, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, dan menggunakan fasilitas kartu Visa Debit Speedcash tanpa berbagi informasi keuangan.


e-Speedcash cepat menjadi diterima oleh pemimpin paling global dalam solusi pembayaran online dan juga dengan bank-bank di seluruh dunia. e-Speedcash memungkinkan e-commerce global dengan memungkinkan pembayaran melintasi berbagai lokasi, mata uang, dan bahasa.

e-Speedcash memiliki semua potensi untuk menjadi penyedia layanan terbesar bagi masyarakat bisnis online dunia karena saat ini memiliki lebih dari 500.000 anggota dan ini berkembang pesat dari hari ke hari.

0 komentar:

Posting Komentar